Wednesday, February 13, 2013

PENDAPAT WAKIL KETUA KOMISI III DPR AZIZ SYAMSUDDIN KEBIJAKAN NOPOL GANJIL GENAP Ketentuan Nopol Ganjil Genap 2013

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO PENDAPAT WAKIL KETUA KOMISI III DPR AZIZ SYAMSUDDIN KEBIJAKAN NOPOL GANJIL GENAP Ketentuan Nopol Ganjil Genap 2013PENDAPAT WAKIL KETUA KOMISI III DPR AZIZ SYAMSUDDIN KEBIJAKAN NOPOL GANJIL GENAP Ketentuan Nopol Ganjil Genap 2013. Wakil Ketua Komisi III DPR Aziz Syamsuddin meminta kebijakan nopol ganjil genap untuk mengatasi kemacetan dikaji lagi. Bukan apa-apa, kata politisi Golkar ini, nantinya kebijakan akan memberi dampak negatif ke Polri. Baca ARIEL NOAH KEMBALI HUBUNGAN DENGAN LUNA MAYA Ramalan Ariel Noah dan Luna Maya 2013

"Kalau boleh urun rembug, perlu dipikirkn biaya yang timbul di masyarakat. Kalau masyarakat dipungut biaya, dampaknya akan ke institusi polri. Karena itu hal ini perlu diuji secara matang karena dampaknya akan ke Polri," jelas Aziz di RDP Komisi III dengan Polri di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (13/2/2013).

Aziz berharap sebaiknya yang lebih diefektifkan program 3 in 1. Kebijakan ini mesti benar-benar diberlakukan dengan ketat.

"Tidak ada lagi orang yang berdiri-berdiri dipinggir jalan. Kalau gagal baru cari alternatif," imbuhnya.

Yang dipikirkan Aziz juga di masa mendatang. Bagaimana kebijakan itu berlaku bagi kalangan pejabat. "Kalau kita pejabat masih enak karena masih terabas-terabas. Tapi kalau kita sudah tidak menjabat lagi bagaimana?" urainya.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: PENDAPAT WAKIL KETUA KOMISI III DPR AZIZ SYAMSUDDIN KEBIJAKAN NOPOL GANJIL GENAP Ketentuan Nopol Ganjil Genap 2013
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/02/pendapat-wakil-ketua-komisi-iii-dpr.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...