Wednesday, February 13, 2013

[FOTO] JANE SHALIMAR DIDI MAHARDIKA NIKAH SIRI Konfirmasi Jane

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

GAMBAR JANE SHALIMAR DAN DIDI MAHARDIKA SOEKARNO
[FOTO] JANE SHALIMAR DIDI MAHARDIKA NIKAH SIRI Konfirmasi Jane Jane Shalimar tak mau banyak mengomentari pernyataan Garneta Haruni seputar pernikahan sirinya dengan Didi Soekarno, pria yang saat ini masih sah sebagai suami Garneta.  "Tidak mau bicara soal itu (nikah siri) sudah ada yang ngurus," kata Jane singkat saat ditemui di Gedung Badan Narkotika Nasional (BNN), Jakarta. Lihat juga Foto mesra Bian DBagindas dan Devi Citra.

Jane yang datang menjenguk Raffi Ahmad di BNN juga ditemani Didi. Lewat kesempatan itu Didi juga membantah bahwa Jane saat ini dalam keadaan hamil. "Ah, enggak itu," tegas Didi. Berbeda saat ditanyai soal pernikahannya, jawaban Jane begitu lancar ketika ditanya soal keadaan Raffi.

Menurutnya, kondisi mantan kekasih Yuni itu dalam keadaan sehat. Diakui keduanya, saat membesuk Raffi mereka lebih banyak bercanda ketimbang membicarakan masalah yang tengah dialami oleh presenter acara musik Dahsyat itu. 

"Ngobrolin ya soal yang lain karena manfaatin waktu juga, tadi lebih ke bercanda. Enggak cerita masalah dia. Tadi ketawa-ketawa aja. Dia sehat, ya kita kasih support ke nyokapnya (ibu) juga," tutup Jane. Video youtube Jane Shalimar dan Didi Soekarno nikah siri 2013.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: [FOTO] JANE SHALIMAR DIDI MAHARDIKA NIKAH SIRI Konfirmasi Jane
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/02/foto-jane-shalimar-didi-mahardika-nikah.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...