Wednesday, February 6, 2013

LOWONGAN IT TERBARU 2013 Lowongan Kerja Apple Tenaga IT

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

INFO LOWONGAN KERJA IT 2013 APPLE Engineer IT
LOWONGAN IT TERBARU 2013 Lowongan Kerja Apple Tenaga Engineer IT. Apple terus menujukkan keseriusannya untuk memperbaiki peta digital yang mengecewakan pasca kehadiran perdananya di iOS 6. Banyak cara dilakukan, termasuk membuka lowongan engineer IT untuk menangani masalah ini. Lihat daftar kekayaan laporan pajak SBY the Jakarta Post.

Menurut daftar lowongan pekerjaan IT terbaru yang diposting Apple melalui situs resminya, Apple mencari sepuluh engineer software untuk berkontribusi dalam iOS Maps.Dikutip dari Apple Insider, sembilan orang di antaranya akan menangani tugas pemrograman, termasuk di antaranya perbaikan navigasi.

Dengan perekrutan secara terbuka ini, Apple sekaligus ingin melakukan sejumlah upgrade termasuk antarmuka iOS Maps, integrasi dengan layanan iOS lainnya seperti Siri, bagaimana peta ditampilkan secara real time, dan lain sebagainya.

"Tim iOS Maps sedang mencari engineer perangkat lunak proaktif dan bekerja keras untuk bergabung dengan tim kami. Aplikasi Maps digunakan oleh jutaan pelanggan dan program pemetaan terbaik pada setiap platform mobile," demikian isi lowongan kerja IT 2013 yang terpampang di situs Apple. 

"Tim kami juga bertanggung jawab untuk MapKit, kerangka iOS yang menampilkan peta yang digunakan oleh aplikasi yang tak terhitung jumlahnya di App Store,” lanjutnya. Tentu saja ini menjadi titik pencerahan bagi Apple Maps untuk 'menebus dosa' setelah kegagalan sebelumnya. Update lowongan IT 2013 terbaru Apple cara daftar syarat jadi engineer IT Apple.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: LOWONGAN IT TERBARU 2013 Lowongan Kerja Apple Tenaga IT
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/02/lowongan-it-terbaru-2013-lowongan-kerja.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...