Monday, February 11, 2013

[FOTO] JUSTIN BIEBER DAN TAYLOR SWIFT PACARAN Pasca Putus Dengan Selena Gomez Dan Harry One Direction

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] JUSTIN BIEBER DAN TAYLOR SWIFT PACARAN Pasca Putus Dengan Selena Gomes Dan Harry One Direction. Benarkah? Setelah putus dari Harry Styles, Taylor Swift dikabarkan tengah mengincar Justin Bieber. Padahal, penyanyi asal Kanada tersebut adalah bekas pacar sahabatnya sendiri, Selena Gomez. Lihat info beasiswa Malaysia terbaru 2013 dan alasan Ayu Ting Ting menikah bulsn September 2013.

Hal ini jelas membuat persahabatan mereka terancam hancur. Taylor disebut sudah menyukai Justin sejak lama dan merasa keduanya sangat cocok. Namun, Taylor membantahnya dan menegaskan bahwa dia hanya berteman dengan Justin.

"Taylor merasa Justin adalah permainan yang adil sekarang. Dia menyukainya sejak bertahun-tahun. Selena patah hati dan memikirkan Taylor dan Justin akan bersama. Dia bertanya kepada Taylor tentang niatnya kepada Justin, dan Taylor berkata, 'Dia hanya seorang teman, kau tahu itu!'," ungkap sumber, dilansir Showbizspy.

Justin dan Taylor memang memiliki hubungan yang sangat dekat. Mereka bahkan saling berkomunikasi melalui telepon dan mengirimkan SMS empat kali sehari tanpa menyinggung tentang Selena.

"Taylor dan Justin berhubungan dan mengirim pesan paling tidak empat kali sehari, dan mereka tak pernah membicarakan Selena. Taylor berkata sebagai seorang superstar seperti dirinya, Justin adalah orang yang paling tahu seperti apa rasanya. Dia berkata Justin seperti dirinya, dan dia berpikir Justin sangat romantis. Taylor adalah wanita yang selalu berubah-ubah," tutupnya. 


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: [FOTO] JUSTIN BIEBER DAN TAYLOR SWIFT PACARAN Pasca Putus Dengan Selena Gomez Dan Harry One Direction
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/02/foto-justin-bieber-dan-taylor-swift.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...