Thursday, February 7, 2013

TIPS AMAN BELANJA ONLINE Hindari Penipuan Toko Online

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

FOTO CEWEK CANTIK BELANJA ONLINE Kenali Situs Online yang Terpercaya
TIPS AMAN BELANJA ONLINE Hindari Penipuan Toko Online. Bagi sebagian orang, belanja di dunia maya lebih menyenangkan karena telah memangkas beberapa hal. Utamanya faktor kemacetan dalam perjalanan menuju pusat belanja, selain terbebas dari biaya parkir di pusat belanja yang semakin mahal. Lihat juga gejala awal DBD tanda sakit demam berdarah.

Meski begitu, belanja online masih meragukan bagi sebagian orang karena khawatir akan faktor keamanan. Agus Tjandra, pendiri salah satu situs belanjaonline, mengatakan belanja di dunia maya bisa mengasyikkan karena hanya dengan sekali klik, kita dapat mencari barang yang diinginkan dan dalam waktu yang bersamaan bisa membandingkan harga untuk mendapatkan penawaran yang terbaik.

Namun, belanja online tak bisa sembarangan.Untuk memberikan rasa aman kepada pebelanja, Agus menyarankan pebelanja untuk memerhatikan lima faktor berikut ini tips belanja online aman:
1. Tempat belanja online harus memilikiwebsite resmi, mencantumkan alamat perusahaan yang jelas dan menyediakancustomer service yang siap membantu, baik secara online maupun via telepon.
2. Pembayaran sebaiknya ke rekening perusahaan yang terkait dengan tempat belanja online tersebut. 
3. Memiliki cara pembayaran yang resmi dan didukung oleh bank terkait. 
4. Memiliki layanan antar  yang dapat di-tracking (dirunut) keberadaannya oleh konsumen. 
5. Memiliki layanan purna jual dan garansi produk. Tips cara belanja online via internet trik kenali ciri penipuan toko online.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: TIPS AMAN BELANJA ONLINE Hindari Penipuan Toko Online
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/02/tips-aman-belanja-online-hindari.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...