Friday, February 15, 2013

BAND NIRWANA PROFIL BAND NGETOP DI LUAR NEGERI Lagu Melayu Nirwana Sudah Cukup Sudah

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

FOTO NIRWANA BAND Album Sudah Cukup Sudah
BAND NIRWANA PROFIL BAND NGETOP DI LUAR NEGERI Lagu Melayu Nirwana Sudah Cukup Sudah. Indonesia mungkin tidak terlalu mengenal siapa Nirwana Band. Namun, single mereka yang bertajuk “Sudah Cukup Sudah” kini sudah sampai ke London, Inggris. Single perdana Nirwana itu begitu populer di Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Hong Kong, hingga Jepang. Lihat juga video youtube Yuni jenguk ditolak Raffi.

Tak heran jika mereka mendapat penghargaan dari Anugerah Industri Muzik (AIM) Malaysia ke-19 sebagai Lagu Melayu Terbaik Artis Luar Negara.Denis (vokal), Avew (gitar), Bayu (gitar), Arif (keyboard), dan Hendry (drum) kini mulai wara-wiri mempromosikan single-nya lagi. Bahkan, mereka mengaku sangat terkejut mengetahui lagu “Sudah Cukup Sudah” sampai ke London.

“Sekarang lagi jalan promo saja. Di Brunei juga sudah mulai jalan kayak di Malaysia. Di Hong Kong juga bagus. Kemarin kita malah dapat kabar katanya lagu itu sampai ke London,” ujar Denis saat berbincang di Kantor Nagaswara, Jakarta.

Namun, band asal Subang ini menyayangkan tidak dikenal di negerinya sendiri. Sedangkan di negara lain, Nirwana malah dipuja-puja.“Makanya aneh juga di luar negeri booming, di dalam negeri malah enggak ada yang tahu,” ungkapnya.

Nirwana baru mendapat penghargaan dari Nagaswara atas prestasinya mampu menjual lebih dari 2 juta download untuk RBT di Malaysia, dan meraih pengunjung sebanyak 40 juta orang dalam waktu satu tahun melalui video Youtube. Nirwana Band profil band lagu melayu terbaru.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: BAND NIRWANA PROFIL BAND NGETOP DI LUAR NEGERI Lagu Melayu Nirwana Sudah Cukup Sudah
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/02/band-nirwana-profil-band-ngetop-di-luar.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...