Sunday, February 17, 2013

[FOTO] AGNES MONICA DUET DENGAN JUSTIN BIEBER Lagu Agnes Monica dan JB Pasca Pertemuan dengan Manager Justin

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

YOUTUBE DUET AGNES MONICA DAN JB JUSTIN BIEBER Video Lagu Album Terbaru 2013 [FOTO] AGNES MONICA DUET DENGAN JUSTIN BIEBER Lagu Agnes Monica dan JB Pasca Pertemuan dengan Manager Justin. Sepanjang siang tadi, Beberapa situs jejaring sosial tampak dipenuhi dengan pembicaraan seru mengenai pertemuan penyanyi cantik Agnes Monica dan manager Justin Bieber. Lihat juga video Agnes Monica Grammy Awards 2013 dan youtube kawah api raksasa akibat hujan meteor Rusia.

Dan diluar ragam pendapat yang terjadi mengenai kabar tersebut, tercatat banyak fans yang terlihat sangat berharap jika kabar tersebut akan menjadi kenyataan.

"if u duet with @justinbieber it's gonna be amazinggg!!,” tulis seorang fans mengungkapkan harapannya.

"How if @agnezmo duet with @justinbieber ?? Emmm..I hope it :)"

"Semoga singlenya juga akan lekas keluar!" lanjut beberapa fansnya serius.

Hebatnya, tak hanya menuai komentar dan harapan positif dari penggemar setianya, beberapa akun yang menyatakan dirinya sebagai penggemar Justin Bieber di indonesia pun dikabarkan ikut mendukung kabar tersebut.

Dan menanggapi harapan para fansnya tersebut, Agnes pun menjawab dengan memberi sebuah pertanyaan singkat yang kembali membuat penggemarnya 'geregetan'.

"Hmm. Apakah kalian akan menyukainya?? :)" godanya santai

Seperti diceritakan sebelumnya, Agnes Monica berhasil menemui Mark Sudack dan Scooter Braun yang tak lain adalah manager dari Justin Bieber. Dan menanggapi pertemuan tersebut, langsung beredar rumor jika Agnes Monica sedang merencanakan duet dengan Justin Bieber. Video youtube lagu Agnes Monica dan Justin Bieber duet 2013 lagu terbaru.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: [FOTO] AGNES MONICA DUET DENGAN JUSTIN BIEBER Lagu Agnes Monica dan JB Pasca Pertemuan dengan Manager Justin
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/02/foto-agnes-monica-duet-dengan-justin.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...