Wednesday, February 13, 2013

YOUTUBE SPESIFIKASI HARGA GALAXY S IV & S IV MINI 2013 Peluncuran Galaxy S IV

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

FOTO VIDEO SPESIFIKASI HARGA  GALAXY S IV & S IV MINI 2013 Peluncuran Galaxy S IVSPESIFIKASI HARGA  GALAXY S IV & S IV MINI 2013 Peluncuran Galaxy S IV. Pada tahun 2012 lalu, Samsung memperkenalkan S III Mini di samping Galaxy S III. Agaknya pola yang sama juga akan dilakukan Samsung tahun ini.

Rumor terbaru menyebutkan, Samsung tidak hanya mengerjakan Galaxy S IV semata, namun juga versi mininya. Jika tahun lalu versi mini datang sesudah kedatangan versi biasa, maka tahun ini S IV dan S IV mini kabarnya rilis secara bersamaan. Baca YOUTUBE SPESIFIKASI HARGA  GALAXY S IV & S IV MINI 2013 Peluncuran Galaxy S IV

Bahkan tidak hanya dua model itu saja. Dalam proyek smartphone yang disebut sebagai Project J ini, Samsung juga mempersiapkan ponsel ketiga meski belum jelas seperti apa.

S IV Mini selain berukuran lebih kecil spesifikasinya juga kemungkinan lebih rendah dari S IV. Sama seperti S III Mini dibandingkan dengan S III.

Kedatangan S IV Mini bukan tanpa alasan. Kemungkinan, ia ditujukan untuk menghadang iPhone berharga murah yang kabarnya dirilis Apple tahun ini.

Menurut kabar terakhir, Galaxy S IV akan diluncurkan secara resmi pada tanggal 15 Maret 2013 mendatang atau tidak lama sesudahnya.

agai catatan, ajang MWC akan kembali diadakan di Barcelona, Spanyol. Tahun ini, salah satu ajang pameran perangkat gadget terbesar di dunia tersebut akan diadakan pada 25-28 Februari 2013.

Selain itu, Galaxy S IV dirumorkan akan hadir di pasaran Eropa terlebih dahulu. Selanjutnya, perusahaan asal Korea ini akan meluncurkan penerus Galaxy S III di Asia pada akhir April dan negara-negara sisanya pada bulan Mei atau Juni.

Sebelumnya, tersiar kabar bahwa Galaxy S IV akan diberi kode GT-I9500. Ia akan dibekali layar seluas 5 inci jenis Full-HD Super AMOLED. Layar ini disebut-sebut dapat mengirit konsumsi daya hingga 25 persen.

Sensor kameranya 13 MP dan dibekali baterai berkapasitas 2.600 mAh. Sayangnya, Samsung belum menerapkan desain unibody pada Galaxy S IV.

Rumor yang beredar juga menyebutkan, Galaxy S IV akan memiliki kemampuan mengisi daya baterai tanpa perantara kabel, alias wireless charging. Teknologi pengisian baterai nirkabel ini menggunakan metode induksi, yang dalam hal ini, panel belakang ponsel harus didesain khusus.






Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: YOUTUBE SPESIFIKASI HARGA GALAXY S IV & S IV MINI 2013 Peluncuran Galaxy S IV
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/02/youtube-spesifikasi-harga-galaxy-s-iv-s.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...