Friday, February 15, 2013

RAMALAN ARTIS TERBARU MBAK YOU Raffi dan Wanda Hamidah Pacaran

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

RAMALAN ARTIS TERBARU MBAK YOU Raffi dan Wanda Hamidah Pacaran Raffi Ahmad sempat menolak ditemui mantan kekasihnya, Yuni Shara di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN). Hal itu membuat paranormal Mbak You menilai keduanya sulit bersatu kembali. Lihat penjelasan NASA penyebab hujan meteor Rusia Jumat 2013 dan X Factor Gala Show Alex Rudiart pemenang wildcard.

"Untuk kata balikan sangat susah, mereka (Yuni-Raffi) labil dua-duanya," ujar Mbak You saat ditemui di kediamannya di Jl. Rosima 2, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Namun, kata Mbak You nantinya Raffi akan kembali mencari perempuan yang usianya lebih tua. Dengan Wanda Hamidah, Raffi masih dalam proses pendekatan saja.

"Raffi kembali akan cari panutan dengan wanita yang tua. Wanda Hamidah sih hanya senang saja, lagi pendekatan saja, meski belum agresif," ungkapnya.

Meski membutuhkan waktu yang lama, namun kata paranormal kelahiran Salatiga, 7 maret 1974 itu, tak menutup kemungkinan Raffi dan Wanda menjalin hubungan spesial.

"Raffi dan Wanda, bisa jalan tapi masalah waktu saja sih," tandasnya. Ramalan terbaru Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah jadian alias pacaran paranormal Mbak You.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: RAMALAN ARTIS TERBARU MBAK YOU Raffi dan Wanda Hamidah Pacaran
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/02/ramalan-artis-terbaru-mbak-you-raffi.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...