Wednesday, February 13, 2013

PACAR BARU FATIN SHIDQIA LUBIS X FACTOR INDONESIA Fathin Dekat Dengan Diki XFactor

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

FOTO FATIN SHIDQIA LUBIS Profil Biodata
PACAR BARU FATIN SHIDQIA LUBIS PESERTA X FACTOR INDONESIA Fathin Dekat Dengan Diki XFactor. Fatin Shidqia Lubis mengaku dekat dengan kontestan lain di ajang X Factor Indonesia, Diki Adam. Padahal, Fatin sudah memiliki kekasih. Pacaran? Lihat juga alasan Ibas mundur dari DPR.

"Aku paling dekat sama kak Diki malah, terus sama Anisa Bawaad, sama kak Iin, banyak juga sih. Tapi paling sering sama kak Diki," kata Fatin saat berbincang di tempat karantina X Factor. 

Fatin yang kini tengah masuk masa karantina mengaku bisa mendapat banyak teman dan saling mengenal para kontestan."Kalau di karantina diajarin macam-macam, kayak dapat pelatihan gitu. Bisa makin bagus, bisa makin tahu, seru, bisa akrab sama yang lain juga," ungkapnya. 

Nama Fatin menjadi perbincangan setelah penampilannya di audisi The X Factor. Dilihat dari penampilannya yang pemalu mungkin orang tak mengira dia memiliki suara yang indah.

Namun saat menyanyikan lagu "Grenade" milik Bruno Mars, Fatin berhasil membuat juri kaget dan berebut untuk menggaetnya. Untuk kehidupan asmaranya, tampaknya Fatin sudah tak sendiri, dia telah memiliki kekasih bernama Yudha Tri Nugraha. 


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: PACAR BARU FATIN SHIDQIA LUBIS X FACTOR INDONESIA Fathin Dekat Dengan Diki XFactor
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/02/pacar-baru-fatin-shidqia-lubis-x-factor.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...