Saturday, February 16, 2013

[FOTO] KONDISI TERKINI AIRLANGGA ANAK IBAS-ALIYA CUCU SBY Pasca Operasi Airlangga Sehat

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

GAMBAR AIRLANGGA CUCU PRESIDEN SBY Operasi di RSCM Jakarta KONDISI TERKINI AIRLANGGA ANAK IBAS-ALIYA CUCU SBY Pasca Operasi Airlangga Sehat. Cucu Presiden SBY, Airlangga Satriadhi Yudhoyono, menjalani operasi Jumat kemarin di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Proses operasi berjalan lancar. Airlangga anak Ibas dan Aliya sudah kembali sehat. Lihat Oscar Pistorius atlet Afrika pembunuh model cantik Reeva Steenkamp dan dan foto dampak hujan meteor Russia 2013.

"Pada siang menjelang sore hari ini, diambil tindakan operasi yang dilakukan kepada adik Airlangga dan telah berhasil dengan baik dan lancar atas izin Tuhan Yang Maha Esa," ujar ketua tim dokter kepresidenan, Dr Aris Wibudi, dalam jumpa pers usai operasi di RSCM, Jl Diponegoro, Jakarta Pusat Jumat lalu.

Aris mengatakan tindakan operasi bedah itu ditujukan untuk membuat koreksi gangguan buang air besar yang dialami putra pertama pasangan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan Aliya Rajasa tersebut.

Usai dioperasi, Aris mengatakan saat ini kondisi Airlangga sudah kembali sehat dan prima setelah masa recovery 30 menit. Namun begitu, Aris enggan menyebutkan secara detail penyakit yang diderita Airlangga.

"Silakan berdoa dan terima kasih atas perhatiannya. Masalah penyakitnya, tidak perlu detail diberitahu. Hanya itu pernyataan yang bisa saya sampaikan," tutur Aris.

Usai jumpa pers tersebut terlihat iring-iringan kepresidenan meninggalkan RSCM. SBY menumpang mobil sedan hitam nopol B 1909 RFS pukul 17.10 WIB. SBY yang menggunakan batik coklat membuka kaca dan melambaikan tangan ke arah wartawan. Berita terbaru kondisi Airlangga cucu Presiden SBY putra Ibas Edhie Baskoro dan Aliya Rajasa.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: [FOTO] KONDISI TERKINI AIRLANGGA ANAK IBAS-ALIYA CUCU SBY Pasca Operasi Airlangga Sehat
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/02/foto-kondisi-terkini-airlangga-anak.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...