Friday, February 8, 2013

VIERRATALE NAMA BARU BAND VIERRA Lagu Baru Dan Alasan Perubahan Nama Vierra

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

FOTO BAND VIERRATALE Video Youtube Lagu Terbaru 2013
VIERRATALE NAMA BARU BAND VIERRA Lagu Baru Dan Alasan Perubahan Nama Vierra. Kevin Aprilio (keyboard), Widy Soediro Nichlany (vokal), Raka Cyril Damar (gitar), dan Satryanda Wijanarko (drum) memutuskan untuk mengubah nama band mereka, Vierra, yang telah mereka gunakan sejak 2008.

Mereka memutuskan mengubah nama grup mereka menjadi Vierratale. Agar lebih dewasa, begitu alasan Kevin dan kawan-kawan.

"Kenapa harus Vierratale? Kami ingin nambah semangat baru, konsepnya juga. Kami, umur nambah, jadi semakin nambah pengalaman, semangat nambah juga," kata Raka dalam wawancara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Lima bulan lalu nama Vierratale terpilih. Nama itu sama dengan nama akun Twitter mereka, @Vierratale. "Kenapa tetap ada nama Vierra-nya, karena kami cinta banget sama nama itu. Jadi, enggak mau berubah jauh. Apalagi, nama Twitter kami sudah Vierratale," terang Kevin.

Vierratale sendiri merupakan "plesetan" dari fairy tale, yang berarti dongeng. Sementara itu, Vierra memiliki arti (jumlah atau angka) empat. Jadi, Vierratale berarti cerita mereka berempat dalam industri musik Indonesia.

Dengan nama itu mereka berharap bisa mengukir kisah manis dan menjadi cerita indah bagi masyarakat Indonesia.

Selain berganti nama, mereka juga berpindah label rekaman, dari Musica Studios ke Aprilio Kingdom, milik Kevin. Berkait dengan perubahan nama dan pergantian label, mereka meluncurkan satu lagu, "Cinta Butuh Waktu".

"Kami sekalian tes market. Memang lagi bikin album, tapi kalau launching semua (lagu), prosesnya lama. Lagi nyicil, sekarang sudah ada enam lagu. Planning (rilis), sekitar April," papar putra Memes dan Addie MS, dua insan musik terkenal, itu. Nama baru band Vierra daftar lagu terbaru Vierratale.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: VIERRATALE NAMA BARU BAND VIERRA Lagu Baru Dan Alasan Perubahan Nama Vierra
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/02/vierratale-nama-baru-band-vierra-lagu.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...