Wednesday, February 6, 2013

BERITA TERBARU ZIAN ZIGAZ BANTAH HAMILI YURIKO HARUMI Zian Laporkan Yuriko Ke Polisi

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

FOTO YURIKO HARUMI KANAKA Cewek Cantik SPG dihamili Zian Zigas
BERITA TERBARU ZIAN ZIGAZ BANTAH HAMILI YURIKO HARUMI Zian Laporkan Yuriko Ke Polisi. Setelah sebulan tak ada perkembangan, info terkini kasus vokalis band Zigaz menghamili Yuriko Harumi Kanaka SPG cantik, kini menyeruak lagi. Anehnya, Zian sepertinya telah berubah pikiran. Lihat juga tarif bayaran main film BCL 1M tertinggi di Indonesia.

Dituduh menghamili seorang perempuan bernama Yuriko, Zian sempat menanggapi dengan positif. Meskipun meragukan bahwa bayi Yuriko Harumi Kanaka anak Zian Zigas, ia menegaskan siap bertanggung jawab.

Namun, kini Zian rupanya sudah lebih tegas lagi dalam menghadapi kasus tersebut. Kali ini, ia dengan tegas membantah tuduhan Yuriko.Hal itu disampaikan oleh kuasa hukumnya. "Zian bilang anak dia (Yuriko) bukan anaknya, dia yakin," ujar Umboro. 

Menurut Umboro, jika benar menghamili Yuriko, tak mungkin Zian menantang dilakukannya tes DNA. Lebih-lebih, sampai saat ini tantangan itu tak pernah direspons oleh Yuriko. Zian Zigas bahkan akan melaporkan Yuriko ke polisi.

Tudingan miring yang disematkan Zian bermula saat Yuriko berkicau di akun jejaring Twitter. Yuriko pun mengaku telah dihamili dan ditelantarkan oleh Zian.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: BERITA TERBARU ZIAN ZIGAZ BANTAH HAMILI YURIKO HARUMI Zian Laporkan Yuriko Ke Polisi
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/02/berita-terbaru-zian-zigaz-bantah-hamili.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...