Sunday, February 10, 2013

AKHIRNYA DAFTAR PEMENANG GRAMMY AWARDS 2013 DIUMUMKAN Penyanyi Peraih Grammy Ke 55

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO YOUTUBE GRAMMY AWARDS 2013
AKHIRNYA DAFTAR PEMENANG GRAMMY AWARDS 2013 DIUMUMKAN Penyanyi Peraih Grammy Ke 55. Ajang penghargaan bergengsi bagi musisi AS dan dunia, Grammy Awards ke-55 segera digelar di Staples Center, Los Angeles, Minggu (10/2/2013) waktu setempat. Siapa yang Anda jagokan? Lihat juga acara lamaran Desta dan Natasha Rizki.

Dan Auerbach, Fun, Jay-Z, Mumford & Sons, Frank Ocean, Kanye West adalah deretan nama dengan nominasi Grammy terbanyak tahun ini. Mereka masing-masing meraih enam nominasi.

Tahun sebelumnya Kanye berada di posisi teratas musisi dengan nominasi terbanyak. Namun, ia hanya berhasil menyabet empat piala saja. Foo Fighters tahun lalu meraih enam nominasi dan ternyata hanya satu kategori saja yang gagal dikantongi mereka.

Musisi dengan lima nominasi tahun ini adalah The Black Keys, Chick Corea dan rapper Miguel.Nama yang tak disangka-sangka yaitu Jeff Bhasker, Bob Ludwig, Nas berhasil mendapat empat nominasi Grammy. Nas diprediksi akan mendapatkan piala Grammy pertamanya mengingat ada empat kemungkinan ia berjaya. Tapi hal tersebut juga tak bisa dipastikan, sejak berkarier pada 1997, Nas telah mendapat 9 nominasi tapi tak juga menang.

Musisi dengan tiga nominasi adalah Kelly Clarkson, Drake, Kenny Garrett, Gotye, Mark Hall, Hunter Hayes, Janelle Monae, Matt Redman, Rihanna, Marvin Sapp, Skrillex, Esperanza Spalding, Bruce Springsteen, Taylor Swift, 2 Chainz dan Jack White.

Beberapa musisi yang diprediksi akan meraih piala tentu saja Rihanna, Kelly Clarkson, Gotye, Taylor Swift serta Jack White.

Album solo perdana Jack White mendapat review yang cukup baik. Drake juga punya peluang menang meraih piala Grammy pertamanya. Tapi mampukah Espranza Spalding yang sempat menyabet piala Best New Artist 2011 kembali menang?

Soal Bruce Springsteen tak perlu diragukan lagi. Tahun ini ia juga mendapatkan piala MusiCares Person of the Year.

Maroon 5, Lil Wayne, Calvin Harris, Kimbra, Tamia dan beberapa musisi lain berkesempatan meraih dua nominasi. Meski hanya dapat dua nominasi tiap artis, siapa tahu mereka bisa memboyong keduanya.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: AKHIRNYA DAFTAR PEMENANG GRAMMY AWARDS 2013 DIUMUMKAN Penyanyi Peraih Grammy Ke 55
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/02/akhirnya-daftar-pemenang-grammy-awards.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...