Sunday, February 17, 2013

VIDEO KAWAH API RAKSASA HUJAN METEOR RUSIA 2013 Youtube Lubang Api Rusia Akibat Asteroid

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

FOTO KAWAH RAKSASA AKIBAT HUJAN METEOR RUSIA 2013 You Tube Bola Api VIDEO KAWAH API RAKSASA HUJAN METEOR RUSIA 2013 Youtube Lubang Api Rusia Akibat Asteroid. Benarkah cuma Hoax? Pasca tumbukan meteorit di Rusia, sebuah video beredar di Youtube, menggambarkan apa yang diklaim sebagai kawah hasil tumbukan meteorit pada Jumat (15/2/2013). Video tersebut telah dilihat ribuan orang. Lihat juga video you tube hujan meteor Rusia 2013 pecahan asteroid dan foto suami Tiwi T2 Sogo orang Jepang gambar pernikahan di Nusa Dua.

Konfirmasi yang diberitakan oleh situs Universe Today, Sabtu (16/2/2013) menyatakan bahwa video tersebut hoax.

Video tersebut ternyata menggambarkan wilayah Derweze, Tukmenistan. Bentukan serupa kawah yang digambarkan dalam video itu adalah bekas proyek pengeboran yang dilakukan Uni Soviet pada tahun 1971.

Bentukan serupa kawah itu kaya akan gas alam. Gas akan terbakar. Namun, terbakarnya habis gas tak akan berlangsung saat ini, tapi 42 tahun kemudian.

Pancaran cahaya dari tengah kawah itu menginspirasi nama lokal. Penduduk wilayah setempat menyebut sumur tersebut "The Door to Hell" alias "pintu ke Neraka". Foto-foto bentukan itu bisa dengan mudah ditemukan di internet.

Astronom amatir Ma'rufin Sudibyo menyatakan, hantaman meteorit di Rusia memang menciptakan bentukan serupa kawah.

Ma'rufin mengatakan, bola terang alias boloid di wilayah Rusia sampai ke Bumi dalam bentuk meteorit. Diasumsikan, 1 persen assa boloid masih tersisa utuh, maka terdapat meteorit berukuran 3 meter yang membentur tanah dengan kecepatan 290 m/detik, membentuk cekungan kawah selebar 20 m.

"Pada kenyataannya memang terbentuk sedikitnya 3 cekungan kawah seperti itu, dua di Danau Cherbakul dan satunya lagi di dekat Zlatoust, 80 km dari Danau Cherbakul,"

Inilah video youtube kawah raksasa hasil tumbukan hujan meteor di Rusia 2013. Meteorit pecahan asteroid raksasa menghantam gedung di Russia.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: VIDEO KAWAH API RAKSASA HUJAN METEOR RUSIA 2013 Youtube Lubang Api Rusia Akibat Asteroid
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/02/video-kawah-api-raksasa-hujan-meteor.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...