Friday, February 8, 2013

KOMENTAR AHMAD DHANI TENTANG FATHIN SHIDQIA LUBIS Prediksi Pemenang X Factor Indonesia

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

FOTO AHMAD DHANI Juri X Factor Indonesia Ramalan Juara
KOMENTAR AHMAD DHANI TENTANG FATHIN SHIDQIA LUBIS Prediksi Pemenang X Factor Indonesia. Fatin Shidqia Lubis mendadak jadi buah bibir setelah penampilannya dalam X Faxtor Indonesia Auditions episode keempat. Belum lagi menjadi juara atau lolos ke babak selanjutnya, Fatin sudah mendapat banyak penggemar. Lihat hubungan Asmirandah dan Jonas Rivanno melangkah ke jenjang pernikahan.

Namun, menurut salah satu juri utama sekaligus mentor X Factor, Ahmad Dhani, hal itu tak menjamin Fatin menjadi juara kelak. Menurut Dhani, kecenderungan siapa yang akan unggul dalam kompetisi X Factor sulit diterka.

Berbeda dengan Indonesian Idol, yang juga melibatkan Dhani sebagai salah satu jurinya. Dalam Indonesian Idol, para juri masih bisa meraba sang juara dan terbukti.  "Di Idol, yang suka sama 12 besar sama, tapi juri sudah tahu kalau enggak Sean ya Regina. X Factor ketahuan yang suka Fatin banyak banget, tapi juri belum bisa tahu," kata Dhani ketika diwawancara di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Fatin juga melambung karena situs Bruno Mars menampilkan video yang menampilkan Fatin menyanyikan lagu "Grenade" milik Mars dalam X Factor Auditions episode keempat. Video tersebut juga mendapat sambutan hangat di dunia maya.

Dalam X Factor Indonesia kini sampai pada tahap pelatihan oleh para juri utama sekaligus mentor. Anggun menjadi mentor untuk para peserta laki-laki di bawah 25 tahun; Rossa untuk wanita di bawah 25 tahun; Bebi, laki dan perempuan di atas 25 tahun; dan Dhani untuk grup. "Gara-gara jurinya enggak ada yang mau, terpaksa saya lah (menjadi mentor grup)," ujarnya bercanda.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: KOMENTAR AHMAD DHANI TENTANG FATHIN SHIDQIA LUBIS Prediksi Pemenang X Factor Indonesia
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/02/komentar-ahmad-dhani-tentang-fathin.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...