Thursday, February 7, 2013

EGI JOHN PENJARAKAN CITTA PERMATA Kasus Kekerasan Artis Egi John Oleh Mantan Istri

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

FOTO CITTA PERMATA Aniaya Egi John Masuk Penjara
EGI JOHN PENJARAKAN CITTA PERMATA Update Kasus Kekerasan Artis Egi John Oleh Mantan Istri. Aktor Egi John memperkarakan Citta Permata, sang mantan istri ke polisi karena tindak kekerasan. Alhasil Citta pun masuk bui lantaran terbukti bersalah. Lihat juga kabar terakhir kasus Ardina Rasti bahagia Eza Gionino ditahan polisi.

Bintang film 'Surat Kecil Untuk Tuhan' itu menuturkan, sebenarnya tekad dirinya melaporkan sang mantan istri ke polisi lantaran dorongan keluarga. Ia pun sebenarnya tak senang sang mantan istri masuk penjara.

"Aku sendiri bukannya dengan senang hati lihat mantan istri masuk penjara. Aku melapor atas dukungan keluarga besar. Mama saya sakit hati lihat anaknya digituin," ucapnya saat ditemui di kawasan Cempaka Putih, Jakarta timur.

Egi mengatakan, dirinya dan Citta juga sudah saling memaafkan. Ia merasa sedih dengan hukuman yang dijalani Citta selama berada di penjara. Pria bernama lengkap Egi John Foreisythe itu pun berharap tak ada dendam lagi antara dirinya dan Citta.

"Insya Allah baik-baik saja. Nggak mau berantem juga. Dia sudah minta maaf dengan saya dan saya juga minta maaf. Alhamdulillah dia bilang maafin atas semuanya ya. Tolong jangan ada dendam lagi, " jelasnya.

"Citta sendiri cerita banyak gimana waktu dia menjalani proses hukumannya. Tangannya kapalan karena dia harus ngepel. Saya sedih dengarnya karena dia ibu dari anak saya," sambungnya. Berita terbaru kasus Egi John dan Citta Permata penganiayaan berbuah penjara.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: EGI JOHN PENJARAKAN CITTA PERMATA Kasus Kekerasan Artis Egi John Oleh Mantan Istri
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/02/egi-john-penjarakan-citta-permata-kasus.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...