Friday, February 15, 2013

INILAH SURAT BUKTI ANAS BUKAN KETUA UMUM PD PARTAI DEMOKRAT Kenapa Anas Urbaningrum Dilengserkan

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

FOTO UNDANGAN RAPIMNAS PD 2013
INILAH SURAT BUKTI ANAS BUKAN KETUA UMUM PD PARTAI DEMOKRAT Kenapa Anas Urbaningrum Dilengserkan - Spekulasi Anas Urbaningrum dilucuti kewenangannya sebagai Ketua Umum Partai Demokrat mulai terkuak. Hal itu terjawab dari undangan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat yang akan digelar pada 17 Februari 2013 besok. Lihat juga dampak bahaya minum antibiotik yang tidak tepat.

Dalam undangan resmi tersebut, Anas tidak lagi membubuhkan tanda tangan sebagai Ketua Umum kecuali Sekretaris Jendral Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas.

Tanda tangan yang biasanya dibubuhi Ketua Umum Anas Urbaningrum kini digantikan oleh Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat yang juga Menteri ESDM, Jero Wacik.

Surat undangan Rapimnas yang diperoleh dari salah seorang pimpinan DPC Partai Demokrat, Jumat (15/2/2013) tersebut menggunakan kop surat 'Majelis Tinggi Partai Demokrat' lengkap dengan logo Partai Demokrat.Agenda Rapimnas tertulis "Dalam rangka konsolidasi serta menindaklanjuti kebijakan Majelis Tinggi PD, maka digelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat tahun 2013" pada Minggu 17 Februari 2013 pukul 13.00 WIB di Hotel Sahid Jaya, Jakarta. Peserta Rapimnas PD seperti dalam undangan tersebut adalah 33 Ketua DPD dan sekitar 560 Ketua DPC PD.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: INILAH SURAT BUKTI ANAS BUKAN KETUA UMUM PD PARTAI DEMOKRAT Kenapa Anas Urbaningrum Dilengserkan
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/02/inilah-surat-bukti-anas-bukan-ketua.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...