Wednesday, February 6, 2013

TREND OLAHRAGA TERBARU HEEL HOP Olahraga Pakai High Heels

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

FOTO TEHNIK OLAHRAGA HEEL HOP MEMAKAI HIGH HEELS
TREND OLAHRAGA TERBARU Olahraga Pakai High Heels. Sepatu bertumit tinggi alias high heels sering menjadi andalan para wanita untuk tampil maksimal di sebuah acara. Sepatu yang bisa membuat pemakainya terlihat seksi dan feminin ini sekarang sedang tren untuk dipakai berolahraga. Lihat foto fenomena angin topan raksasa Makassar Sulsel

Kamilah Barrett, instruktur fitnes yang juga mengajar kelas senam dengan menggunakan sepatu bertumit tinggi bernama "Heel Hop", menjelaskan, olahraga dengan high heelsakan membantu kekuatan otot-otot untuk mendukung pergerakan tubuh. Meski begitu, menurutnya, latihan tersebut tidak memiliki benturan (no-impact) sehingga relatif aman.

Gerakan dalam latihan yang diciptakan Barrett ini termasuk dalam melatih kaki untuk mengurangi efek benturan saat berjalan dan bagaimana meluruskan tulang belakang.

Kelas lain yang mengajarkan olahraga dengan sepatu bertumit tinggi ada di Kankas City, AS, yang bernama Stiletto Fitness Classes. Diciptakan oleh mantan penari Coryelle Abney sejak Juli 2012, kelas ini ditujukan untuk wanita yang ingin membakar kalori sekaligus tetap tampil anggun dengan sepatu bertumit sampai 10 sentimeter.

Para wanita yang mengikuti kelas ini mempraktikkan cara berjalan sekaligus melatih kekuatan otot, termasuk melompat jongkok (squat). Menurut Abney, latihan tersebut akan menguatkan bagian batang tubuh dan tubuh bagian bawah.

Namun, amankah berolahraga menggunakan sepatu bertumit tinggi? Ahli kesehatan kaki dari New York, Hillary Brenner, menjelaskan, aman tidaknya latihan tersebut bergantung pada besar kecilnya benturan. Namun, secara umum, ia tidak merekomendasikannya."Jika melompat dan jongkok, Anda akan menekankan seluruh beban tubuh ke telapak kaki bagian depan. Ini berisiko menyebabkan retak atau kerusakan ligamen. Bagian lutut dan tulang belakang juga rentan cedera," kata Brenner.

Bila Anda tetap penasaran untuk mencoba olahraga dengan high heels, Brenner menyarankan untuk menggunakan semacam bantalan di sepatu yang terbuat dari material khusus untuk menyerap benturan. Meski begitu, Anda harus sangat berhati-hati. Niat Anda untuk tampil anggun dan seksi dengan high heels saat berolahraga bisa berakhir cidera.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: TREND OLAHRAGA TERBARU HEEL HOP Olahraga Pakai High Heels
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/02/trend-olahraga-terbaru-heel-hop.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...