Friday, February 8, 2013

[FOTO] ENO NETRAL-NADILA ERNESTA MENIKAH 2013 Akad Nikah Pernikahan Eno dan Nadila Masjid Al-Itihad

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

YOUTUBE GAMBAR PERNIKAHAN ENO NETRAL DAN NADILA ERNESTA Resepsi Nikah 9/2/2013 FOTO ENO NETRAL-NADILA ERNESTA MENIKAH 2013 Akad Nikah Pernikahan Eno dan Nadila Masjid Al-ItihadPasangan Eno 'Netral' dan Nadila Ernesta akhirnya resmi menjadi sepasangan suami istri. Akad nikah pernikahan mereka pun berjalan sangat khitmad. Lihat juga sambut valentine lagu cinta Kevin Aprillo untuk Elma Princess dan standar gaji guru honorer terbaru 2013.

Eno pun nampak gagah dengan beskap berwarna putih dan kopiah dengan warna sama. Sedangkan, Nadila sendiri telihat anggun menggunakan kebaya berwarna senada dengan Eno.

"Saya terima nikah dan kawinnya Nadila Ernesta binti Hamid dengan mas kawin tersebut tunai," ujar Eno dengan lantang saat membacakan Ijab Kabul di Masjid Al-Itihad, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (9/2/2013).

Setelah usai Ijab Kabul, kedua mempelai itu pun terlihat mendapatkan ucapan selamat dari orangtua dan kerabat keluarga keduanya. Kedua pun terlihat berfoto bersama.

Sayangnya, keduanya enggan bercerita tentang kabar bahagianya. Eno dan Nadila berjanji akan berbagi kebahagiaannya setelah resepsi pernikahannya malam nanti. Video youtube Eno Netral dan Nadila Ernesta menikah 2013 proses akad nikah Eno Nadila Masjid Al Itihad Tebet Jakarta.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: [FOTO] ENO NETRAL-NADILA ERNESTA MENIKAH 2013 Akad Nikah Pernikahan Eno dan Nadila Masjid Al-Itihad
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/02/foto-eno-netral-nadila-ernesta-menikah.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...