Wednesday, February 6, 2013

WOW DAHLAN ISKAN DITUDUH CURI LISTRIK OLEH ANGGOTA DPR Kasus Tuduhan Pencurian Listrik Graha Pena

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

FOTO DAHLAN ISKAN Kasus Pencuri Listrik 2013
WOW DAHLAN ISKAN DITUDUH CURI LISTRIK OLEH ANGGOTA DPR Kasus Tuduhan Pencurian Listrik Graha Pena. Anggota Komisi VI Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Alimin ingin mengklarifikasi tuduhan yang disampaikan ke mantan Direktur Utama PLN Dahlan Iskan terkait pencurian listrik pada kantornya Graha Pena. Lihat dampak pemutih gigi efek samping memutihkan gigi.

Alimin menuturkan, Dahlan itu layaknya jenderal dalam serial Naga Bonar, karena Naga Bonar merupakan preman atau copet yang diangkat menjadi jenderal serta memaksakan anak buahnya untuk bertempur.

"Dahlan tuh Naga Bonar. Pasukan tidak siap, disuruh perang," ujar Anggota DPR Komisi VII Alimin, pada Rapat Komisi VII, di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (6/1/2013). Sedangkan Dahlan Iskan itu sebagai pencuri yang diangkat sebagai Direktur Utama (Dirut) PLN.

"Pencurinya rakyat sudah biasa, tapi ini pencurinya jadi Dirut PLN," tuturnya.Setelah itu Dirut PLN Nur Pamudji menjelaskan ini bukan pencurian listrik, tapi kesalahan mesin pencatat karena gardu induk milik PLN yang ada di Gedung Graha Pena, Surabaya, mengalami kerusakan, akibatnya mesin pencatat mencatat daya di bawah penggunaan yang sebenarnya.

"Kerusakan kabel di gardu PLN yang melayani listrik untuk Graha Pena, tapi pengaruhnya ke pengukuran energi yang ada di Graha Pena,” kata Pamudji. Pamudji juga menambahkan, bahwa kesalahan ukur tersebut pihak Graha Pena sudah melakukan pembayaran susulan, setelah menjelaskan permasalahan pada mesin pencatat arus tersebut.

"Graha Pena menolak, tapi sudah dijelaskan secara teknis dan Graha Pena pun setuju untuk membayar Rp149 juta," tutupnya. 


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: WOW DAHLAN ISKAN DITUDUH CURI LISTRIK OLEH ANGGOTA DPR Kasus Tuduhan Pencurian Listrik Graha Pena
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/02/wow-dahlan-iskan-dituduh-curi-listrik.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...