Friday, February 15, 2013

[FOTO] PESERTA BABAK 12 BESAR X FACTOR INDONESIA Live Show

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

PROFILE BIODATA PESERTA X FACTOR INDONESIA Babak Final
[FOTO] PESERTA BABAK 12 BESAR X FACTOR INDONESIA Live Show. Setelah memasuki  babak Judges Home Visit, 12 peserta X Factor Indonesia punya tantangan yang lebih berat lagi. Mereka harus tampil maksimal untuk babak Live Show, Jumat (15/12/2013). Lihat juga surat undangan Rapimnas PD bukti anas bukan ketum Partai Demokrat.

Sebelumnya juri utama yaitu Ahmad Dhani, Rossa, Bebi Romeo dan Anggun C Sasmi bersama juri tamu Lilo, Sandhy Sandoro, Kevin Aprillio dan Maia Estianti telah memilah 26 peserta. Dari babak Judges Home ini, akhirnya malam ini ada 3 peserta dari masing-masing kategori yang maju.

Ke 12 orang itu pun siap untuk unjuk gigi di Gala 12 besar X Factor Indonesia. Kompetisi puncak di 'X Factor' ini mulai mereka hadapi malam ini. Penampilan para peserta akan semakin seru, dengan kompetisi yang juga akan terlihat dari tiap juri yang mengunggulkan para pesertanya.Siapakah mereka?

* Kategori grup Mentor Ahmad Dhani:- Dalagita- New Dimention (Ryan Hartanto, Romy Syalasa, Joel Matulessy, dan Bagus Cahya Adi)- Ilusia Girls (Anisa Bawaad, Lusi Hasiana, Iin Nur Indah, Amelia Ayu)

* Kategori usia di atas 25 tahun dengan mentor Bebi Romeo:- Agus Hafiludin- Novita - Isa Raja

* Kategori wanita di bawah 25 tahun  dengan mentor Rossa:- Yohanna - Shena Melsiana - Fatin Shidqia Lubis <-- Foto, Profil Biodata

* Kategori pria di bawah 24 tahun mentor Anggun Cipta Sasmi:- Mikha Angelo - Dicky Adam - Gede Bagus


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: [FOTO] PESERTA BABAK 12 BESAR X FACTOR INDONESIA Live Show
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/02/foto-peserta-babak-12-besar-x-factor.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...