Wednesday, February 13, 2013

YOUTUBE PENYEBAB BIAN DBAGINDAS CERAI DENGAN SAMROTUL Foto Bian dan Devi Citra Penyanyi Dangdut

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

FOTO BIAN DBAGINDAS DAN BEVI CITRA PENYANYI DANGDUTYOUTUBE PENYEBAB BIAN DBAGINDAS CERAI DENGAN SAMROTUL Foto Bian dan Devi Citra Penyanyi Dangdut. Rumah tangga vokalis band D'Bagindas, Bian dan Samrotul Sa'diyah berada di ujung perceraian. Hal ini terjadi setelah Samrotul menggugat cerai Bian ke Pengadilan Agama Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Sempat beredar kabar perceraian itu terjadi karena Bian selingkuh dengan seorang penyanyi dangdut. Diketahui belakangan, penyanyi dangdut itu bernama Devi Citra. Baca MANFAAT ASAM FOLAT UNTUK WANITA HAMIL Asam Folat Mencegah Autisme Anak.

Kabar perselingkuhan itu semakin santer ketika beredar foto mesra yang mirip dengan Bian dan Devi. Dalam foto tersebut sosok yang mirip Bian terlihat mencium perempuan yang mirip dengan Devi.

Foto lainnya menampakkan kemesraan mereka. Namun, sampai saat ini baik Bian, Samrotul dan Devi pun belum bisa dikonfirmasi perihal kabar tersebut.

Bian dan Samrotul menikah pada Oktober 2009 lalu. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai putri cantik bernama Cinta Kanaya Nebiyansyah.

Bian 'D'Bagindas' sepertinya tak terlalu terganggu dengan masalah pribadinya yang mencuat saat ini. Meski tengah digugat cerai istri dan foto mesranya bareng perempuan lain beredar, Bian tetap santai dan melakukan kegiatannya seperti biasa.

Hal itu diungkapkan manajer D'Bagindas, Sidra, Rabu (13/2/2013). Menurutnya, pelantun 'Ay' itu kini masih terus manggung dan rekaman seperti biasa.

"Dia biasa aja, masih nyanyi aja, fokus album baru," kata Sidra.

Sementara saat ditemui terpisah, Bian mengaku memang tengah bermasalah. Ia pun meminta doa agar bisa melalui masalahnya saat ini.

Pada beberapa foto terlihat, sosok laki-laki yang mirip Bian itu tengah mencium seorang perempuan. Selain itu ada juga foto yang Bian yang topless tengah memeluk wanita yang sama.

Namun, sampai saat ini masih belum jelas apakah laki-laki dalam foto tersebut benar sosok Bian. Selain itu, identitas dari sosok wanita tersebut juga masih menjadi tanda tanya.

Kabar yang beredar, perempuan itu adalah seorang penyanyi dangdut, Devi Citra. Bian dan Devi belakangan memang santer dikabarkan memadu asmara.

Sampai saat ini belum ada konfirmasi perihal foto tersebut kepada Bian. Demikian juga dengan Devi, belum bisa dikonfirmasi.


VIDEO YOUTUBE BIAN DBAGINDAS DAN BEVI CITRA PENYANYI DANGDUT



Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: YOUTUBE PENYEBAB BIAN DBAGINDAS CERAI DENGAN SAMROTUL Foto Bian dan Devi Citra Penyanyi Dangdut
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/02/youtube-penyebab-bian-dbagindas-cerai.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...