Wednesday, February 6, 2013

FOTO ANGIN TOPAN RAKSASA MAKASSAR PANTAI LOSARI Fenomena Alam Terbaru 2013

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

YOUTUBE GAMBAR ANGIN TOPAN PANTAI LOSARI MAKASSAR Fenomena di Sulsel 2013
FOTO ANGIN TOPAN RAKSASA MAKASSAR PANTAI LOSARI Fenomena Alam Terbaru 2013. Angin topan yang cukup besar terlihat dari Pantai Losari Makassar, Sulawesi Selatan. Beberapa warga sempat mengabadikan momen tersebut. Seperti apa bentuknya? Lihat juga foto ruko Glodok terbakar 2013.

Seorang pekerja, Husein Abdullah, yang berkantor tak jauh dari Pantai Losari, melihat dengan jelas pusaran angin di tengah laut. Peristiwanya sekitar pukul 16.00 WITA, Rabu (6/2/2013). Saat itu, hujan cukup deras."Jauh dari pantai, tapi cukup jelas," kata Husein.

Husein memperkirakan, pusaran angin itu berada di belakang Pulau Lae-lae. Pulau ini masuk wilayah Kecamatan Makassar, sekitar 45 menit dari Pantai Losari dengan perahu.

Husein dan teman kantornya mengabadikan fenomena alam yang jarang terjadi tersebut dengan peralatan seadanya. "Arahnya tidak ke pantai, sepertinya hanya di tengah laut. Kemudian menghilang," kata pekerja yang berkantor di lantai 15 ini.

Sejauh ini belum ada informasi dari BMKG setempat berapa kekuatan angin tersebut. Cuaca di Makassar dan sekitarnya tampak tidak terlalu ekstrem. Video youtube angin topan raksasa di pantai Losari Makassar fenomena alam terbaru aneh bin ajaib.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: FOTO ANGIN TOPAN RAKSASA MAKASSAR PANTAI LOSARI Fenomena Alam Terbaru 2013
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/02/foto-angin-topan-raksasa-makassar.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...