Sunday, February 10, 2013

[FOTO] DESTA LAMAR NATASHA RIZKI Prosesi Lamaran Di Rumah Desta Presenter

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

GAMBAR ACARA LAMARAN DESTA DAN NATASHA RIZKI
[FOTO] DESTA LAMAR NATASHA RIZKI Prosesi Lamaran Di Rumah Desta Presenter. Musisi yang juga aktor dan presenter, Desta Mahendra, sepertinya sudah tak ingin lama-lama pacaran. Setelah empat bulan menjalin hubungan dengan Natasha Rizki, Desta akhirnya melamar sang kekasih. Lihat juga tips cara mengatasi sembelit susah buang air.

"Dari awal udah bilang nggak mau main-main, mau serius untuk lebih teraturkan hidup. Mudah-mudahan diridhoi Allah," ucap Desta saat ditemui di kediaman Natasha di kawasan Bintaro, Tangerang, Minggu (10/2/2013) malam.

Acara lamaran di kediaman Natasha berjalan dengan lancar. Desta bersama keluarganya membawa seserahan sekaligus perkenalan. Setelah melewati sejumlah prosesi, mereka pun saling memasang cincin.

Meskipun usia hubungannya masih tergolong singkat, namun Natasha merasa sudah yakin. Apalagi sosok Desta baginya bukanlah sekadar pasangan.

"Nemuin Desta karena dia bisa jadi sosok bapak, kakek, semuanya lah. Bapak, abang, temen, sahabat. Emang yang diperluin setiap cewek itu, apalagi untuk nikah, itu kenapa aku cepat nikah karena udah cocok," ucap bintang 'Radio Galau FM' berusia 18 tahun itu.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: [FOTO] DESTA LAMAR NATASHA RIZKI Prosesi Lamaran Di Rumah Desta Presenter
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/02/foto-desta-lamar-natasha-rizki-prosesi.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...