Sunday, February 17, 2013

INILAH KATA-KATA RAFFI SAAT MENOLAK YUNI SHARA Ditolak Jenguk Raffi Karena Dendam

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

FOTO RAFFI AHMAD DAN YUNI Ditolak Jenguk di BNN KATA-KATA RAFFI SAAT MENOLAK YUNI SHARA Ditolak Jenguk Raffi Karena Dendam. Penolakan Raffi Ahmad kala Yuni Shara ingin menjenguknya di BNN, Jumat (15/2/2013) lalu masih hangat diperbincangkan. Bagaimana tidak, pernyataan Raffi seperti masih menjadi misteri. Raffi menyiratkan sesuatu. Lihat Tiwi T2 dan pengusaha Jepang Sogo menikah di Bali pindah agama dan foto dampak meteorit Rusia 2013 hujan meteor dahsyat.

Belum jelas betul memang arti 'sinyal' yang dibuat Raffi untuk sang mantan kekasihnya itu. Namun perkataan Raffi saat menolak kedatangan Yuni terkesan adanya unsur sakit hati.

"Bilang ke Yuni, Yuni sudah tahu apa yang ia perbuat terhadap saya," ujar Raffi seperti ditirukan oleh pengacaranya, Hotma Sitompoel saat itu.

Hal itu pun menyita perhatian psikolog seperti Lita Gading. Lita yang datang ke BNN, Minggu (17/2/2013) merasa heran dengan penolakan Raffi kala itu.

"Umpamanya itu benar omongan langsung dari Raffi dia nggak mau ketemu Yuni, itu memang patut dipertanyakan. Tapi kita nggak bisa langsung menyimpulkan. Makanya saya mau ketemu dulu. Apa ada intervensi atau dalam tanda kutip mojok-mojokin dia untuk menjauhi seseorang," urainya.

Lita juga melihat ada sesuatu dari kandasnya hubungan Raffi-Yuni yang sudah berlangsung selama empat tahun itu. "Hubungannya udah lebih dari 4 tahun, udah dalem. Pas pisah ada sesuatu yang janggal," paparnya menganalisa.

Meski begitu, Lita mengatakan sikap yang ditunjukan Yuni Shara untuk menjenguk Raffi, sebagai tindakan yang sangat dewasa. "Yuni sudah berbesar hati membuktikan bahwa tidak ada apa-apa. Dia legowo, sudah siap mental, meski pasti kecewa," demikian Lita. Video youtube Yuni Shara ditolak Raffi Ahmad saat menjenguk di penjara BNN kata diucapkan penolakan oleh Raffi.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: INILAH KATA-KATA RAFFI SAAT MENOLAK YUNI SHARA Ditolak Jenguk Raffi Karena Dendam
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/02/inilah-kata-kata-raffi-saat-menolak.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...