Wednesday, February 13, 2013

FOTO SELINGKUH BIAN D'BAGINDAS DAN DEVI CITRA Istri Siap Bongkar Gambar Mesra Bian

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

FOTO MESRA BIAN DBAGINDAS DEVI CITRA Penyanyi Dangdut
FOTO SELINGKUH BIAN D'BAGINDAS DAN DEVI CITRA Istri Siap Bongkar Gambar Mesra Bian. Ketenaran ternyata bisa membuat orang lupa anak dan istri. Kondisi itu yang kini terjadi dalam rumah tangga vokalis D'Bagindas, Beni Riyanto alias Bian. Lihat juga pacar Fatin Shidqia X Factor terbaru.

Dia digugat cerai istrinya, Samrotul Sa'diyah, lantaran tak memberi nafkah lahir maupun batin. Tak hanya itu saja, wanita 26 tahun ini pun mengaku telah diselingkuhi sang suami. Kuasa hukum Samrotul Sa'diyah, Arifin SH, menuturkan, istri Bian punya foto-foto perempuan yang ditenggarai selingkuhan Bian di Jakarta.

"Kalau memergoki langsung tidak pernah," kata Arifin di sela-sela waktu menunggu giliran sidang di Pengadilan Agama Malang, Jawa Timur. Lebih lanjut, Arifin mengungkapkan, dirinya akan memberikan surat kuasa selaku kuasa hukum Samrotul Sa’diyah kepada hakim pengadilan agama.

Dia juga meminta perwalian atas hak asuh anak mereka, Cinta Nakaya Nebisa (2) jatuh ke tangan kliennya. "Istri Bian sudah pulang duluan, anaknya nangis terus," tutupnya. 

Sementara itu, hingga siang ini, Bian selaku tergugat tidak tampak hadir di PA Kepanjen, Malang. Kabarnya, Bian akan mendatangkan kuasa hukumnya untuk menghadiri persidangan


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: FOTO SELINGKUH BIAN D'BAGINDAS DAN DEVI CITRA Istri Siap Bongkar Gambar Mesra Bian
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/02/foto-selingkuh-bian-d-dan-devi-citra.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...