Wednesday, February 13, 2013

YOUTUBE ALASAN RAFFI GANTI PENGACARA DENGAN HOTMAN SITOMPUL Kasus Raffi Achmad Ganti Pengacara

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

YOUTUBE ALASAN RAFFI GANTI PENGACARA DENGAN HOTMAN SITOMPUL Kasus Raffi Achmad Ganti PengacaraYOUTUBE ALASAN RAFFI GANTI PENGACARA DENGAN HOTMAN SITOMPUL Kasus Raffi Achmad Ganti Pengacara. Kini Keluarga Raffi tampaknya tak puas dengan kinerja pengacara-pengacara yang sebelumnya mendampingi Raffi Ahmad. Kini Raffi pun resmi menggunakan jasa pengacara kondang Hotma Sitompul. Baca YOUTUBE PENYEBAB BIAN DBAGINDAS CERAI DENGAN SAMROTUL Foto Bian dan Devi Citra Penyanyi Dangdut

Menurut Hotma, keluarga presenter 'Dahsyat itu telah meminta dirinya untuk menangani kasus narkoba Raffi. Hotma pun sudah mempunyai surat kuasa yang resmi ditandatangani sendiri oleh Raffi.

"Surat kuasa dari lisan maupun tertulis sudah dari beberapa hari yang lalu saya datang ke sini, karena saya orang yang beretika kalau masih ada pengacaranya tentu administrasi harus diselesaikan," ungkap Hotma di BNN, Cawang, Jaktim, Rabu (13/2/2013).

"Saya ditunjuk untuk menggantikan pengacara sebelumnya," tambahnya.

Hotma mengungkapkan, langkah awal yang akan dilakukan dalam menangani kasus tersebut adalah mengajukan penangguhan penahanan. Raffi tentu saja memang ingin segera bebas dari kasus yang membelitnya itu.

"Kami akan mengajukan penangguhan penahanan. Selama ini kita lanjutkan saja proses yang sudah ada sampai tahap berikutnya, tahap pelimpahan ke kejaksaan." terang Hotma.

Sementara Amy Qanita, ibunda Raffi yang ditemui di tempat yang sama mengakui telah mengganti pengacara lagi. Namun ia tak bersedia mengungkapkan alasan mengganti kuasa hukum untuk sang putra.

"Nggak bisa dibicarakan di sini," tepisnya.

Raffi sudah banyak menggunakan pengacara. Sandy Arifin hingga terakhir Rahmat Harahap terhitung pernah membela Raffi. Sementara pengacara Sunan Kalijaga juga mengaku-ngaku menangani kasus Raffi untuk perkara pencemaran nama baik PT Verena.

Kasus Raffi sendiri memang seolah menjadi rebutan pengacara. Beberapa kali juga ada beberapa pengacara yang datang silih berganti seakan menawarkan bantuan hukum sebut saja Farhat Abbas dan Meidy Juniarto.











Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: YOUTUBE ALASAN RAFFI GANTI PENGACARA DENGAN HOTMAN SITOMPUL Kasus Raffi Achmad Ganti Pengacara
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/02/youtube-alasan-raffi-ganti-pengacara.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...