Saturday, February 9, 2013

FOTO MOBIL PAJERO NYEBUR FI BUNDARAN HI Mobil Mewah Berenang Nyemplung Di Air

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

FOTO MOBIL PAJERO NYEBUR FI BUNDARAN HI Mobil Mewah Berenang Nyemplung Di Air. Sebuah mobil jeep Mitsubishi Pajero 'nyebur' ke kolam Bunderan HI, Jakarta Pusat. Kecelakaan tersebut dikarenakan sopirnya mengantuk dan hilang konsentrasi. Lihat juga daftar profil peserta X Factor lolos babak 12 besar.

Peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 05.00 WIB, Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Hingga saat ini petugas masih melakukan evakuasi terhadap mobil nahas itu."KIta dapat laporan sekitar pukul 05.00 WIB, penyebabnya bukan karena mabuk, sopirnya mengantuk," ujar Petugas TMC Polda Metro Jaya Brigadir Gino, saat dikonfimasi Minggu (10/2/2013).

Gino menceritakan, kondisi sopir hanya mengalami luka ringan di tubuhnya. Dia memastikan peristiwa itu tidak memakan korban selain sang sopir."Untuk identitas sopirnya saya belum dapat infonya," ucapnya.

Gino menambahkan, kejadian tersebut tidak membuat arus lalu-lintas menjadi tersendat. Pasalnya voulume kendaraan di lokasi kejadian masih sepi.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: FOTO MOBIL PAJERO NYEBUR FI BUNDARAN HI Mobil Mewah Berenang Nyemplung Di Air
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/02/foto-mobil-pajero-nyebur-fi-bundaran-hi.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...