Saturday, February 9, 2013

JUPE BOCORKAN TANGGAL PERNIKAHAN AYU TINGTING Julia Perez-Gaston Menikah 2013

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

FOO JULIA PEREZ TERBARU Jupe Menikah 2013 Dengan Gaston JUPE BOCORKAN TANGGAL PERNIKAHAN AYU TINGTING Julia Perez-Gaston Menikah 2013. Penyanyi Julia Perez (Jupe) sudah letih menjawab pertanyaan soal rencana menikah dengan kekasihnya Gaston Castano. Ia malah membeberkan bahwa rekan se-profesinya Ayu Ting Ting akan seegra menikah. Lihat juga foto pernikahan Eno Netral-Nadila Ernesta 2013 dan foto Ahmad Dhani gendong anak perempuan Mulan Jameela.

"Capek ah aku kalau ditanya kapan nikah. Noh, si Ayu mau nikah, baru saya nyusul," ungkapnya di studio RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta Barat.

Wanita pemilik nama asli Yuli Rachmawati ini mengatakan bahwa Ayu sendiri yang memberi tahu pernikahan itu kepadanya. Rencananya Ayu akan menikah pada tanggal 14 September 2013.

"Tadi Ayu ngomong ke aku katanya tanggal 14 September dia mau nikah. Dia juga ngundang aku," jelas Jupe.

Jupe melanjutkan kalau Ayu TingTIng sudah yakin menentukan tanggal tersebut untuk menggelar pernikahan dengan Enji. "Positif dia nikah. Aku kan dekat, sudah aku anggap adik, jadi sudah bilang iya kawin 14 September tahun ini," ucapnya. Foto pre-wedding Jupe bocorkan jadwal tanggal Ayu Ting Ting menikah tahun 2013.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: JUPE BOCORKAN TANGGAL PERNIKAHAN AYU TINGTING Julia Perez-Gaston Menikah 2013
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/02/jupe-bocorkan-tanggal-pernikahan-ayu.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...