Saturday, February 9, 2013

KRONOLOGIS PENYEBAB PAJERO NYEBUR DI BUNDARAN HI 2013 Mobil Mewah Byur Dikolam HI

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

YOUTUBE KRONOLOGIS PENYEBAB PAJERO NYEBUR DI BUNDARAN HI 2013 Mobil Mewah Byur Dikolam HIKRONOLOGIS PENYEBAB PAJERO NYEBUR DI BUNDARAN HI 2013 Foto Mobil Mewah Byur Dikolam HI.  Sebuah mobil jeep Mitsubishi Pajero 'nyebur' ke kolam Bunderan HI, Jakarta Pusat. Kecelakaan tersebut dikarenakan sopirnya mengantuk dan hilang konsentrasi.

Peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 05.00 WIB, Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Hingga saat ini petugas masih melakukan evakuasi terhadap mobil nahas itu. Baca TIPS CARA MENANGANI LUKA BAKAR Pertolongan Pertama Luka Bakar.

"Kita dapat laporan sekitar pukul 05.00 WIB, penyebabnya bukan karena mabuk, sopirnya mengantuk," ujar Petugas TMC Polda Metro Jaya Brigadir Gino, Minggu (10/2/2013).

Gino menceritakan, kondisi sopir hanya mengalami luka ringan di tubuhnya. Dia memastikan peristiwa itu tidak memakan korban selain sang sopir.

"Untuk identitas sopirnya saya belum dapat infonya," ucapnya.

Gino menambahkan, kejadian tersebut tidak membuat arus lalu-lintaas menjadi tersendat. Pasalnya voulume kendaraan di lokasi kejadian masih sepi.

Diduga karena mengantuk dan hilang konsentrasi, sebuah mobil Mitsubishi Pajero 'nyebur' ke kolam Bundaran HI, Jakarta Pusat. Saat ini mobil tersebut sudah dibawa ke kantor Ditlantas Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta Selatan.

Mobil bernopol B 1466 SJE warna hitam tersebut tiba di Kantor Ditlantas Polda Metro Jaya sekitar pukul 08.00 WIB. Mobil tersebut dibawa dalam keadaan mati dan diderek.

Tampak bagian bumper depan mobil tersebut penyok hingga ke tutup mesin. Kaca depan retak. Sementara itu bagian kaca belakang sudah pecah. Hampir disetiap badan mobil mengalami lecet dan kondisi ban kempes.

Di bagian dalam, seluruh jok tampak basah. Di bagian depannya tampak airbag berwarna putih keluar, sedangkan kursinya tampak terdorong kedepan. Begitu juga kursi bagian tengah dan belakang yang tampak terlipat.

Hingga saat ini sopir kendaraan buatan Jepang tersebut belum bisa ditemui. Polisi pun masih belum bisa memberikan katerangan.

Diberitakan sebelumnya, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 05.00 WIB, Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Hanya sang sopir yang mengalami luka-luka.

Saat ini sopir kendaraan tersebut sudah diamankan oleh polisi untuk dimintai keterangan. Sopir yang bernama Agung Pradipta mengaku saat mengendarai mobil tersebut dalam keadaan mengantuk.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: KRONOLOGIS PENYEBAB PAJERO NYEBUR DI BUNDARAN HI 2013 Mobil Mewah Byur Dikolam HI
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/02/kronologis-penyebab-pajero-nyebur-di.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...