Thursday, February 14, 2013

BEASISWA S2 INGGRIS TERBARU Beasiswa Master Bradford

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

INFO BEASISWA INGGRIS Cara Daftar Online
BEASISWA S2 INGGRIS TERBARU Beasiswa Master Bradford. University of Bradford menawarkan beasiswa bagi para pelajar dari negara berkembang untuk meraih gelar Master, kecuali MBA. Lihat juga youtube bideo Eva Ajeng isti Eddy Santana disebar. Sedikitnya tersedia tiga beasiswa meliputi semua biaya kuliah dan akomodasi, serta biaya hidup sehari-hari hingga 3.500 poundsterling per tahun. Secara total, beasiswa ini bernilai sekira 20 ribu poundsterling. 

Program beasiswa ini diluncurkan untuk membantu para pelajar dengan kesulitan finansial karena berdomisili di negara yang sedang mengalami krisis akibat situasi politik, perang, bencana alam, dsb.

Syarat utama mendapatkan beasiswa ini adalah pelamar harus sudah diterima sebagai mahasiswa pascasarjana di University of Bradford, Inggris. Namun, beasiswa ini tidak berlaku bagi mahasiswa yang mengambil kuliah online atau jarak jauh. 

Perlu diingat, tanggal yang tertera pada surat penerimaan mahasiswa dari University of Bradford tidak boleh lebih dari 17 Mei 2013. Karena itu, segeralah melamar mengingat masih cukup waktu tersedia. 

Kirimkan formulir pendaftaran beserta surat penerimaan dari kampus dan dokumen kelengkapan lainnya melalui email scholarships@bradford.ac.uk. Berkas lamaran juga bisa dikirimkan melalui pos sebelum 10 Juni 2013. 

Laman University of Bradford melansir tips agar sukses menembus seleksi beasiswa ini;  - Ketimbang mendeskripsikan situasi apa yang sedang terjadi di negaramu, terangkan bagaimana situasi tersebut memengaruhimu secara personal. 
- Jangan hanya kirimkan curriculum vitae (CV), tetapi juga bukti-bukti yang mendukung pernyataan personalmu. Pihak kampus juga bisa jadi akan meminta bukti-bukti ini jika berkasmu lolos seleksi awal.
- Jangan fokus pada kualifikasi akademik, kecuali itu relevan dengan aplikasimu. 
- Beasiswa ini akan diberikan dalam jumlah yang tidak sedikit, jadi pihak kampus berharap melihat keseriusan para pelamar dalam melengkapi berkas lamarannya. Berikanlah semua informasi yang relevan dan detail dalam aplikasi beasiswamu.

Informasi lengkap tentang beasiswa ini bisa disimak di laman University of Bradford.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: BEASISWA S2 INGGRIS TERBARU Beasiswa Master Bradford
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/02/beasiswa-s2-inggris-terbaru-beasiswa.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...