Monday, December 24, 2012

RAMALAN 2013 KI KUSUMO TERBARU KEHIDUPAN ARTIS-PEJABAT

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

PREDIKSI 2013 RAMALAN ARTIS TERBARU RAMALAN 2013 KI KUSUMO TERBARU. Bagaimana kehidupan artis dan pejabat di tahun 2013. Ini masih seputar dunia ramal-meramal. Namun bukan ramalan Suku Maya soal kiamat yang 'gagal' di akhir Desember 2012 ini. Kali ini ada beberapa ramalan tentang apa yang akan terjadi 2013 mendatang di dunia hiburan. Lihat foto mesra Tata Liem dan Kiki Kanoe D'Rayu dan faktor penyebab diabetes sakit kencing manis.

Menurut peramal Ki Kusumo, tahun tersebut akan dihebohkan oleh berita skandal pejabat dan artis. "2013 akan diwarnai isu skandal artis dan pejabat," ramalnya saat berbincang dengan detikHOT, Minggu.

"Hanya saja masih samar-samar terdengarnya. Di tahun 2013 ini akan semakin terang dan jadi santapan media massa," tambahnya memprediksi.

Kata Ki Kusumo, selain perselingkuhan ada juga kabar duka dari jagat hiburan. Menurut peramal yang juga produser film itu akan ada artis senior yang berpulang.

"Dia penyanyi lawas," ujarnya tanpa mau membeberkan lebih jauh.

Sementara untuk dunia musik Tanah Air, peramal yang sempat dilaporkan ke polisi karena tuduhan jual-beli mahluk halus itu memperkirakan tren boyband dan girlband akan segera meredup.

Diungkapkannya, musik yang selama ini sedikit terlupakan akan kembali berjaya. "Giliran grup band yang berjaya. Dangdut juga akan mengalami peningkatan," tandasnya. Ramalan 2013 terbaru prediksi Ki Kusumo kehidupan artis dan pejabat.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: RAMALAN 2013 KI KUSUMO TERBARU KEHIDUPAN ARTIS-PEJABAT
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2012/12/ramalan-2013-ki-kusumo-terbaru.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...