Friday, December 21, 2012

TIPS CARA MERAWAT VELOZ-XENIA

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

TIPS CARA MERAWAT VELOZ-XENIATIPS CARA MERAWAT VELOZ-XENIA. Kondisi sebuah mobil sangat tergantung dari pemiliknya. Layaknya manusia, mobil juga perlu dirawat supaya kondisinya selalu terjaga dan mampu tampil prima. Pasalnya, mobil sudah seperti rumah kedua bahkan anggota keluarga sendiri yang sangat Anda andalkan.

Mobil tidak hanya berguna untuk transportasi Anda pulang pergi kerja setiap hari, tapi juga untuk membawa barang belanjaan, barang-barang untuk keperluan usaha, dan jalan-jalan bersama keluarga ke luar kota di akhir pekan. Faktor keamanan dan kenyamanan jadi sangat penting.

Sebagai pemilik Avanza Veloz atau Xenia yang smart, Anda tentu ingin supaya perjalanan bersama keluarga selalu aman dan nyaman bukan? Nah, berikut ini ada tujuh tips cara mudah merawat Avanza Veloz atau Xenia kesayangan Anda sebagai berikut
  1. Agar warna cat mobil tidak mudah pudar, ingatlah untuk mencuci mobil secara rutin. Poles Avanza Veloz Anda setiap bulan dan gunakan shampo yang tepat. Usahakan juga untuk selalu parkir di tempat yang beratap atau terlindung.
  2. Sebelum bepergian terutama jarak jauh, jangan lupa untuk selalu mengecek kondisi ban dan tekanan angina secara berkala. Gantilah ban setiap 50 – 80 km untuk menghindari kebotakan ban saat berkendara, dan bersihkan brake dust secara berkala.
  3. Rutin cek air di baterai, radiator dan wiper untuk mengatisipasi jumlahnya yang dibatas minimum.
  4. Cek kualitas dan kuantitas oli di mesin, gearbox, as, power steering, rem dan kopling.
  5. Cek performa mesin dan suara yang dihasilkan secara berkala, apakah normal atau tidak. Ganti belt mesin setiap 40.000 km dan pastikan belt tersebut dalam keadaan baik.
  6. Cek kopling, gearbox, as, bantalan roda dan ban secara berkala.
  7. Cek semua lampu secara berkala untuk mencegah kemungkinan rusak atau putus.
Sangat mudah bukan? Kombinasi Avanza Veloz atau Xenia sebagai mobil keluarga terbaik, penerapan smart driving yang benar, dan perawatan yang tepat akan memberikan Anda rasa nyaman, aman, dan irit bagi penggunanya. Selamat mencoba dan mudah-mudahan sangat bermanfaat..


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: TIPS CARA MERAWAT VELOZ-XENIA
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2012/12/tips-cara-merawat-veloz-xenia.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...