Thursday, December 27, 2012

AIRLANGGA CUCU SBY PERNIKAHAN IBAS-ALIYA MIRIP IBU ANI

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

FOTO CUCU SBY PERNIKAHAN IBAS ALIYA RAJASA AIRLANGGA SATRIADHI YUDHOYONO CUCU SBY PERNIKAHAN IBAS-ALIYA RAJASA. Apa saja kemiripan wajah Airlangga Satriadi Yudhoyono dengan kakeknya, Susilo Bambang Yudhoyono? Lihat juga foto Airlangga Satriadhi cucu kedua Presiden SBY anak pertama Edhie Baskoro dan Siti Rubiya Aliya Rajasa dan ramalan cucu SBY fengshui kelahiran Airlangga Yudhoyono.

Ketika topik ini bergulir di Twitter, ternyata lebih banyak orang yang melihat Airlangga lebih banyak mirip Ibu Ani Yudhoyono ketimbang Eyang Kakungnya, Pak SBY. Tapi persepsi orang tentang kemiripan sah-sah berbeda, karena sebagian lain juga melihat lebih mirip SBY.

"Dia mirip banget sama Bu Ani!" kata pemilik akun Twitter Valdya Baraputri. "Iya, Si Airlangga Satriadhi Yudhoyono ini mirip banget sama Ibu Ani," sahut Iman Sjafei. Sementara yang melihat mirip SBY berkata, "Mirip banget Pak SBY, pipi kamu!" kicau pemilik akun Khotimah Khusnul.

Yang lucu adalah komentar tentang nama Airlangga Satriadi Yudhoyono. "Mirip nama penerbit buku zaman saya masih SD," kicau pemilik akun Twitter NW. Sebagian lain memberikan sokongan doa agar Airlangga tumbuh jadi calon pemimpin, meneruskan darah kepemimpinan Eyang Kakung Cikeas.

Seperti diketahui, bayi mungil Airlangga Satriadhi Yudhoyono yang dilahirkan Siti Rubi Aliya Radjasa (putri Menko Perekonomian Hatta Radjasa) telah diboyong ke rumah ayahnya, Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas ke Puri Cikeas Indah kemarin.

Cikeas sebenarnya kediaman pribadi Presiden Yudhoyono dan Ibu Negara Ani Yudhoyono. Tak diketahui, mengapa cucu kedua SBY diboyong ke rumah sang kakek, dan tidak di rumah eyang kakung satunya lagi yakni Hatta Radjasa di Perumahan Fatmawati Golf Mansion, Jakarta Selatan.

Apalagi bagi Hatta Radjasa, ini adalah cucu pertama sementara bagi SBY adalah cucu kedua.

Yang jelas, keluarga Cikeas mengucapkan terima kasih atas semua doa, komentar dan harapan atas kelahiran cucu tercinta sekaligus anggota baru keluarga presiden ini.

"Terima kasih atas ucapan dan doa baiknya untuk kelahiran Airlangga Satriadhi Yudhoyono, putra pertama Ibas & Aliya Yudhoyono," tulis akun Twitter Annisa Pohan.
Annisa Pohan adalah menantu pertama SBY yang juga istri Agus Harimurti Yudhoyono. Annisa sudah mempersembahkan cucu pertama untuk Eyang Kakung Cikeas bernama Almira Tunggadewi Yudhoyono. Cucu SBY pernikahan Ibas dan Aliya Rajasa Airlangga Satriadhi Yudhoyono mirip siapa Ibu Ani-Presiden Susilo Bambang SBY.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: AIRLANGGA CUCU SBY PERNIKAHAN IBAS-ALIYA MIRIP IBU ANI
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2012/12/airlangga-cucu-sby-pernikahan-ibas.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...