Tuesday, December 25, 2012

FENG SHUI KELAHIRAN AIRLANGGA ANAK IBAS-ALIYA 2012

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

ARTI FENG SHUI KELAHIRAN AIRLANGGA ANAK IBAS-ALIYA 2012FENG SHUI KELAHIRAN AIRLANGGA ANAK IBAS-ALIYA 2012. Perasaan pasangan Edhie Baskoro Yudhoyono dan Siti Aliya Rajasa tentunya sangat bahagia tak terkira dengan kelahiran putra pertamanya, bernama Airlangga Satriadhi Yudhoyono. Menurut Feng Shui, cucu kedua dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu bakal berkarakter powerful dan menjadi cucu kesayangan SBY.

"Tanggal lahir 24 Desember 2012 itu masih bershio Naga dan unsurnya air dengan energi positif. Kalau dia anak laki-laki, dia 80 persen male energy-nya. Powerful sekali," kata Master Feng Shui dan Tarot, Ahmad Boedi.

Pria yang disapa Boedi itu mengatakan, Airlangga mungkin akan menjadi cucu kesayangan Presiden SBY karena energinya begitu besar. Bahkan ia bisa mengalahkan cucu pertamanya, buah hati dari Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono.

Untuk prospek ke depannya, Boedi menjelaskan, laki-laki bershio Naga mempunyai kesempatan untuk menjadi seorang pemimpin. Dan pemimpin itu bisa dari segi apa saja, tak hanya presiden. Apalagi dua kakek Airlangga merupakan petinggi di partai besar.

"Kita nggak tahu 20 tahun atau 30 tahun ke depan bisa menjadi salah satu ketua partai, yang notabene kakeknya dari ayah dan kakeknya dari ibu salah satu pentolan partai besar".

Meski berenergi tinggi, lanjut Boedi, Airlangga kemungkinan bukan tipe anak yang keras kepala karena ada unsur airnya. "Tapi mungkin powerful yang bisa mengendalikan orang".

Boedi juga mengatakan, pemilihan nama dari keluarga, Airlangga Satriadhi Yudhoyono, sudah sesuai dengan karakter anak itu. Airlangga melambangkan raja sehingga sesuai dengan pribadi anaknya yang mempunyai prospek menjadi pemimpin. Apalagi Airlangga lahir secara alami, bukan dengan operasi caesar.

"Yang paling bener itu yang natural. Dia kan lahir secara normal, alam menghendaki proses kelahirannya. Tidak dibuat," ungkapnya.

Sang ayah, Ibas, menjelaskan, kalau sebagai orangtua dirinya menginginkan anaknya kelak menjadi pemimpin yang bijak, yang mampu mengayomi seluruh masyarakat. Alasan itulah yang membuat keluarga memberikan nama Airlangga.

"Nama Airlangga diambil dari nama pemimpin (Indonesia) di masa lampau, yang jaya, pejuang yang gigih. Satriadhi artinya satria yang indah, satria yang baik hati, tangguh, satria di jalan yang baik direstui Tuhan. Kemudian Yudhoyono yang artinya memerangi tantangan dan cobaan. Karena ke depan tantangan akan semakin keras dan kelak agar dapat menghadapi tantangan baik dan memberikan solusi," ujar Sekjen DPP Partai Demokrat ini.

Airlangga lahir dengan berat 3,35 kilogram dengan panjang 50 sentimeter pada Senin Pahing pukul 00.01 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: FENG SHUI KELAHIRAN AIRLANGGA ANAK IBAS-ALIYA 2012
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2012/12/feng-shui-kelahiran-airlangga-anak-ibas.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...