Monday, December 31, 2012

JOKOWI HADIR DI JAKARTA NIGHT FESTIVAL BUNDARAN HI 31/12/2012

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO JOKOWI HADIR DI JAKARTA NIGHT FESTIVAL BUNDARAN HI 31/12/2012JOKOWI HADIR DI JAKARTA NIGHT FESTIVAL BUNDARAN HI 31/12/2012. Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) turun ke masyarakat yang merayakan malam tahun baru 31 Desember 2012 di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta. Jokowi mengaku kaget banyak masyarakat yang antusias merayakan malam tahun baru meski hujan mengguyur Jakarta.

"Saya sendiri kaget. Pikiran saya hujan begini tidak akan datang. Ternyata masih seperti ini banyaknya. Saya tidak bisa membayangkan kalau tidak hujan," kata Jokowi yang mengenakan kemeja putih sembari tersenyum.

Hal ini disampaikan Jokowi kepada wartawan usai mengecek persiapan Jakarta Night Festival di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Senin (31/12/2012).

Jokowi pun akan kembali ke Balai Kota. Jokowi akan menggerakkan karnaval yang diikuti oleh ribuan peserta.

"Ya nanti jalan kaki dari ujung ke ujung. Sekarang saya mau ke Monas untuk menggerakkan karnavalnya juga," kata Jokowi.

Sementara ribuan masyarakat masih terus mengerumuni Jokowi. Mereka meminta foto bersama Jokowi dan berjabat tangan dengannya.

Jakarta Night Festival digelar Jokowi atas masukan dari warga di kampung-kampung. Jokowi menggelar karnaval besar-besaran dan membebaskan Jl Sudirman-Thamrin dari kendaraan bermotor. Sebanyak 16 panggung pertunjukan dipersiapkan.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: JOKOWI HADIR DI JAKARTA NIGHT FESTIVAL BUNDARAN HI 31/12/2012
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2012/12/jokowi-hadir-di-jakarta-night-festival.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...