Thursday, December 20, 2012

PROFILE - BIODATA OLIVIA CULPO MISS UNIVERSE 2012

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

PROFILE - BIODATA OLIVIA CULPO MISS UNIVERSE 2012 VIDEOPROFILE - BIODATA OLIVIA CULPO MISS UNIVERSE 2012. Miss Amerika Serikat Olivia Culpo sukses meraih mahkota Miss Universe 2012. Kita kenalan dengan perempuan cantik yang merasa dirinya nerd itu lebih jauh.

Olivia Culpo lahir di Cranston, Rhode Island pada 8 Mei 1992. Olivia besar dalam keluarga pecinta musik. Kedua orangtuanya adalah musisi profesional di Rhode Island.

Culpo dimahkotai Miss Rhode Island USA 2012 pada 18 September.
Culpo berkompetisi di kompetisi Miss USA 2.012 pada tanggal 3 Juni 2012, yang mewakili negara bagian Rhode Island. Dia memenangkan gelar Miss USA. Ia dimahkotai oleh juara Alyssa Campanella keluar, Miss USA 2011. 


Pada tanggal 6 Juli 2012, kota Cranston, Rhode Island mengadakan perayaan homecoming khusus menghormati Culpo untuk menang kontes nya. Sebuah program cerita waktu diadakan di Perpustakaan Umum Cranston di mana Culpo membaca Pohon Giving oleh Shel Silverstein kepada sekelompok anak. Pada sebuah upacara yang diadakan di luar ruangan Cranston Balai Kota, Cranston Walikota Allan Fung disajikan Culpo dengan kunci kota
Culpo mewakili Amerika Serikat di kontes Miss Universe 2012 yang digelar pada 19 Desember di Las Vegas, Nevada. Dia memenangkan kompetisi dan dinobatkan Miss Universe 2012, menjadi perwakilan kedelapan dari Amerika Serikat untuk memenangkan gelar, yang pertama sejak 1997. Dia berhasil keluar juara, Leila Lopes dari Angola. 


Kehidupan pribadi
 
Culpo dibesarkan di Edgewood (Cranston), Rhode Island, dan merupakan putri dari Susan (Curran née) dan Peter Culpo. Dia adalah anak tengah dari lima saudara. Ayahnya adalah keturunan Italia dan ibunya adalah keturunan Irlandia dan Italia. 


Culpo lulus dari St Mary Academy -.. Bay View pada tahun 2010 dengan tinggi kehormatan dan sebagai anggota dari National Honor Society. Di sekolah tinggi dia berpartisipasi dalam dua bahasa asing perjalanan ke Milano, Italia.
Kedua orang tuanya memulai karir profesional mereka sebagai musisi. Nona Culpo mulai belajar cello di kelas dua. Dia berpartisipasi di Rhode Island Philharmonic Orchestra Pemuda, RI Philharmonic Chamber Ensemble, Bay View Orchestra, Rhode Island All-Negara Orchestra, dan Boston Symphony Pemuda, bermain cello. Culpo juga belajar suara. Sebagai pemain cello yang, Culpo bermain di Boston Symphony Hall, Carnegie Hall, dan di Inggris. Dia menghadiri Music Center Brevard, di North Carolina dua musim panas, dan melakukan dengan Accompanietta Boston.


Perempuan berambut coklat itu mulai belajar alat musik cello ketika masih duduk di bangku kelas dua SD. Sejak itu, ia aktif di beberapa grup orkestra, di antaranya Rhode Island Philharmonic Youth Orchestra, RI Philharmonic Chamber Ensemble dan Rhode Island All-State Orchestra.

Tak hanya cantik, Olivia juga dikenal pintar. Ia baru saja menyelesaikan tahun keduanya di Boston University. Selain bahasa Inggris, ia juga menguasai bahasa Italia. Gadis yang memiliki mata berwarna coklat itu sempat mengambil program belajar bahasa di Milano, Italia.

Namun, di balik kecantikannya, ia selalu menyebut dirinya adalah seorang nerd di Twitter. Bahkan, ia mengaku tidak percaya diri saat tampil mengenakan bikini di malam final Miss Universe. Ia merasa dirinya pendek dan chubby.

Pada 3 Juni 2012 lalu, Olivia yang mewakili Rhode Island dinobatkan sebagai Miss Amerika Serikat. Otomatis, ia mewakili Amerika Serikat di Miss Universe.

Mimpi Olivia akhirnya terwujud pada Kamis (20/12/2012). Ia pun berhasil meraih mahkota ajang kecantikan ratu sejagat.



Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: PROFILE - BIODATA OLIVIA CULPO MISS UNIVERSE 2012
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2012/12/profile-biodata-olivia-culpo-miss.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...