Saturday, February 9, 2013

KUMPULAN VIDEO YOUTUBE KASUS NARKOBA RAFFI ACHMAD 2013 Tanggapan Yuni Shara Atas Tudingan Kasus Narkoba Raffi Achmad Memakai Metilon

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

KUMPULAN VIDEO YOUTUBE KASUS NARKOBA RAFFI ACHMAD 2013 Tanggapan Yuni Shara Atas Tudingan Kasus Raffi Achmad Memakai MetilonKUMPULAN VIDEO YOUTUBE KASUS NARKOBA RAFFI ACHMAD 2013 Tanggapan Yuni Shara Atas Tudingan Kasus Narkoba Raffi Achmad Memakai Metilon. Kronologis kira kira sekitar pukul 5 pagi, belasan anggota polisi berpakaian preman mendatangi kediaman Raffi Ahmad di Jalan Gunung Balong I, Lebak Bulus 3, kavling 7 nomor 16, Jakarta Selatan. Penggerebekan pesta narkoba berlangsung. Baca FOTO ANDHIKA KANGEN BAND NIKAHI ABG CC 2013 [YOUTUBE] Komentar Mantan Istri Pernikahan Andhika Dengan CC.

"Jam 5 pagi ada sekitar 15 orang datang, mereka polisi," kata Denia, salah seorang pekerja di kediaman Raffi, Jakarta Selatan, Minggu (27/1/2013).

Sekitar pukul 5 pagi tadi, Denia membukakan pintu saat sekitar 15 orang aparat datang. Karena takut, Denia memanggil suaminya yang juga bekerja di rumah Raffi, yang sedang berada di lantai atas.

Akhirnya, suami Denia turut menyambut kedatangan 15 orang aparat. Sebelumnya, Badan Narkotika Nasional mengaku melakukan penggerebekan di kediaman Raffi sekitar pukul 4 pagi.

Dari hasil penggerebekan itu, Raffi Ahmad bersama belasan temannya diciduk. Diduga, mereka sedang pesta narkoba. "Saat ini tes urine masih dilakukan," kata Deputi Penindakan BNN Irjen Benny Mamoto saat dikonfirmasi siang tadi.

Saat polisi datang, Denia mengaku polisi meminta telepon selularnya. "Ponsel kami ditahan petugas," kata Denia. Karena takut, Denia dan suaminya tetap bertahan di lantai atas. Sementara petugas melakukan penggeledahan di lantai bawah. "Tapi saya tidak tahu mereka ngapain," ujarnya lagi.

Wanda Hamidah menjadi salah seorang artis yang ditangkap Badan Narkotika Nasional (BNN) saat peristiwa penggerebekan di rumah Raffi yang terjadi pada Minggu (27/1/2013) sekitar pukul 05.00 WIB. Wanda pun punya alasan datang pagi-pagi ke rumah Raffi. Apa itu?

"Nggak ada urusan apa-apa, teman-teman saja berkumpul ada macam-macam teman kumpul. Saya juga ingin banyak bicara sama Raffi. Memang jam ketemunya juga sulit. Pagi hari, Zaskia sama Irwansyah ngomongin kerja juga, jadi biasa-biasa saja," ungkapnya saat ditemui di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Bantargebang, Bekasi, Kamis (7/2/2013).

Wanda memang baru saja tiba di rumah Raffi pagi hari itu. Kehadiran Wanda juga membuat tanda tanya besar. Ada kepentingan apa sehingga dirinya rela mendatangi rumah Raffi sepagi itu.

Banyak orang yang menilai, Wanda ikut berpesta dengan Raffi cs. Bahkan, tak sedikit juga yang berpendapat anggota DPRD RI DKI Jakarta itu punya hubungan istimewa dengan Raffi.

"Silahkan saja, saya nggak terlalu pusing masalah tersebut, yang penting proses sudah dilihat dan masyarakat bisa menilai. Kita juga nggak berduaan, kan ada 17 orang di sana," tuturnya.

Raffi Ahmad baru saja menjalani pemeriksaan tahap akhir di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (7/2/2013). Tak lama lagi, berkas Raffi pun dilimpahkan ke kejaksaan.

"Ya, habis ini lengkap semua berkas, siap-siap berkas berangkat ke kejaksaan untuk P21," ungkap kuasa hukum Raffi, Rahmat Harahap di Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur.

Rahmat juga berharap Raffi segera menjalani rehabilitasi. Menurutnya hal tersebut adalah jalan terbaik untuk presenter 'DahSyat' itu. Meski begitu, ia mengaku sangat menghargai proses hukum yang terjadi.

"Itu yang terbaik, kalau rehab ya rehab, pokoknya yang terbaik," tuturnya.

Pemeriksaan di RSKO pun dinilainya sangat menentukan masa depan Raffi. "Ini akan menentukan dan paling tidak ini demi kebaikan Raffi," ujarnya.

Yuni Shara disebut-sebut ada hubungannya dengan kasus narkoba Raffi Ahmad. Pengacara Farhat Abbas bahkan juga menuding Yuni sebagai biang keladi mengapa Raffi memakai metilon, yang merupakan derivat katinona, narkoba golongan I.

Kuasa Hukum Yuni, Minola Sebayang pun menanggapi tudingan tersebut. Meski masih belum bisa memberikan banyak komentar, Minola mengatakan, kliennya siap muncul dan memberikan klarifikasi.

"Kita belum kasih komentar apa-apa. Intinya pada waktunya kita akan berikan klarifikasi apapun yang diduga dan menjadi rumor orang, keterlibatan klien (Yuni) kami perlu dibuktikan. Kalau kasih pernyataan itu perlu alat bukti yang cukup," ungkapnya ditemui di kawasan Kemang, Jaksel, Kamis (7/2/2013) malam.

"Kita dan klien kita akan cari momentum tepat untuk klarifikasi," tambah Minola membeberkan.

Tuduhan terhadap Yuni memang makin deras. Beberapa media dengan tajam menyebut kakak Krisdayanti itu diduga merupakan otak penangkapan Raffi. Namun pihak Yuni tak ingin terpancing dengan hal itu.

"Kita telaah dulu, kalau waktunya pas klien saya akan ambil sikap. Sekarang biarkan mengambil berita yang ada," tuntas Minola.
















Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: KUMPULAN VIDEO YOUTUBE KASUS NARKOBA RAFFI ACHMAD 2013 Tanggapan Yuni Shara Atas Tudingan Kasus Narkoba Raffi Achmad Memakai Metilon
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/02/kumpulan-video-youtube-kasus-narkoba.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...