Friday, February 15, 2013

CHRISTIAN SUGIONO DAN ALYSSA SUBANDONO CBLK Sinetron Yang Muda Yang Bercinta

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

FOTO CHRISTIAN SUGIONO DAN ALYSSA SUBANDONO
CHRISTIAN SUGIONO DAN ALYSSA SUBANDONO CBLK Sinetron Yang Muda Yang Bercinta. Dua tahun tak berakting bareng, Christian Sugiono dan Alyssa Subandono sempat agak kaku pada awal mereka menjalani shooting berdua untuk sinetron seri Yang Muda Yang Bercinta. Namun, setelah terbiasa lagi, mereka menemukan kembali chemistry lama mereka. Lihat juga berita terbaru penjelasan Nasa hujan meteor di Rusia 2013.

"Lama enggak ketemu sama Icha (panggilan Alyssa), tapi dibantu yang lain jadi mencair dan blend, chemistry yang sempat ada (sebelumnya), sekarang jadi lagi," kata pria yang biasa dipangil Tian ini dalam wawancara di lokasi shooting sinetron seri tersebut di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta.

Alyssa mengaku merasakan hal yang sama. "Ketemu Tian lagi, di awal, 'Duh, gampang kali.' Ternyata, pas dilakukan, enggak gampang juga, kurang lepas, masih ngeraba semuanya, masih kaku," cerita Alyssa.

Dalam sinetron seri tersebut, Alyssa berperan sebagai Aliya dan Tian sebagai Aditya. Keduanya pernah ditemukan sebelumnya dalam sinetron seri Pengantin Remaja.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: CHRISTIAN SUGIONO DAN ALYSSA SUBANDONO CBLK Sinetron Yang Muda Yang Bercinta
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/02/christian-sugiono-dan-alyssa-subandono.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...