Wednesday, June 26, 2013

(FOTO) AKSI CRISTIANO RONALDO SEBAGAI DUTA MANGROVE BALI DI INDONESIA

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Bintang Real Madrid. Cristiano Ronaldo dan Presiden SBY(FOTO) AKSI CRISTIANO RONALDO SEBAGAI DUTA MANGROVE BALI DI INDONESIA. Bintang sepak bola asal Portugal, Cristiano Ronaldo sedang berada di Bali. Ronaldo menghadiri acara 'Bali Save Mangrove, Save Earth (BSMSE)', di Taman Hutan Raya Ngurah Rai, Nusa Dua, Bali, hari ini, Rabu (26/6/2013). Presiden dan Ibu Negara Ani Yudhoyono serta para menteri Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) hadir dalam acara tersebut. Lihat juga (FOTO) KRONOLOGI AKSI PENYERANGAN BUS PEMAIN PERSIB BANDUNG OLEH SUPORTER PERSIJA

Pesepak bola dunia asal klub Real Madrid ini, hadir dalam kapasitas sebagai duta mangrove Bali.

BSMSE adalah acara yang digelar Forum Peduli Mangrove (FPM). FPM, sesuai namanya, bertujuan meningkatkan kepedulian masyarakat akan pentingnya hutan bakau atau mangrove.

Bintang sepakbola termahal dunia 2008, Cristiano Ronaldo (CR7), bersedia menjadi Duta Forum Peduli Mangrove Bali. Hal ini tak lepas dari simpatinya terhadap kisah bocah korban tsunami Aceh, Martunis yang selamat dari maut dengan bertahan di atas pohon mangrove.

Paparan kisah CR7 itu disampaikan Menteri Kehutanan RI Zulkifli Hasan saat memberi sambutan di acara penanaman pohon mangrove di Tanjung Benoa, Kabupaten Badung, Bali, pagi tadi.

Ketika bencana tsunami 2004, Martunis sempat terkatung-katung selama sembilan hari di laut. Sampai kemudian dia tersangkut di pohon mangrove dan berhasil diselamatkan.

Saat itu, Martunis mengenakan kaus Rui Costa, rekan CR7 di tim nasional Portugal.

Dalam acara yang diprakarsai Kementerian Kehutanan (Kemhut), Yayasan Artha Graha Peduli, dan Forum Peduli Mangrove Bali ini, Ronaldo kembali bertemu dengan Martunis.





Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: (FOTO) AKSI CRISTIANO RONALDO SEBAGAI DUTA MANGROVE BALI DI INDONESIA
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/06/foto-aksi-cristiano-ronaldo-sebagai.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...