Wednesday, June 12, 2013

YAMAHA FORCE, SEPEDA MOTOR HEMAT BAHAN BAKAR TERBARU 2013 HARGA RP 13,3 JUTA

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Yamaha ForceYAMAHA FORCE, SEPEDA MOTOR HEMAT BAHAN BAKAR TERBARU 2013 HARGA RP 13,3 JUTA . Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melansir generasi baru bebek modern Yamaha Force, Rabu (12/6/2013). Varian sepeda motor bebek dengan mesin baru berteknologi 115cc Fuel Injection (FI) ini dirancang buat konsumen yang menginginkan inovasi modern di pasar kendaraan roda dua yang irit, bertenaga, dan juga handal. Lihat juga INI DIA DAFTAR MOBIL MURAH 'LOW COST GREEN CAR' BAKAL DIJUAL DI PASAR INDONESIA

Force disiapkan untuk mengantisipasi kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) karena motor ini sangat hemat bahan bakar.

Arti Modern Force dapat dilihat dari desain bodi all new, bahkan rangkanya pun baru dengan tipe diamond frame dengan dimensi lebih compact, ramping ringan sehingga sangat mudah dikendarai siapa saja termasuk orang yang baru belajar motor.

Force juga handal dengan posisi berkendara sangat nyaman karena jok lebih panjang dan posisi stang lebih tinggi sehingga lebih rileks, saat dikendarai jauh atau dekat.

Striping Force bernuansa modern, dinamis, trendi, lampu depan, lampu sein, dan lampu belakang mencerminkan gaya modern sporty khas Yamaha. Menjadikan pengalaman berkendara lebih bergaya dan percaya diri.

Force diluncurkan dalam dua seri yaitu Force Sporty dan Force Elegan dengan tujuh kombinasi warna. Yamaha Force ini dibanderol Rp 13,3 juta on the road Jakarta dan sekitarnya.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: YAMAHA FORCE, SEPEDA MOTOR HEMAT BAHAN BAKAR TERBARU 2013 HARGA RP 13,3 JUTA
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/06/yamaha-force-sepeda-motor-hemat-bahan.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...