Thursday, June 27, 2013

SAMSUNG GALAXY SERIES 2013, PENUHI KEBUTUHAN, GAYA HIDUP & KANTONG ANAK MUDA

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Samsung GAlaxy SeriesSAMSUNG GALAXY SERIES 2013, PENUHI KEBUTUHAN, GAYA HIDUP & KANTONG ANAK MUDA. PT Samsung Electronics Indonesia menghadirkan rangkaian smartphone Samsung Galaxy Series yaitu Galaxy Fame, Galaxy Star dan Galaxy Young. Ketiga seri ini membidik kalangan middle-low anak muda masa kini dalam memenuhi kebutuhan komunikasi dan gaya hidupnya. Terlebih anak muda saat ini selalu mengikuti tren dan ingin selalu tampil (eksis) dengan memaksimalkan fungsi smartphone-nya. Lihat juga SMARTPHONE 'MONSTER' XPERIA Z ULTRA, USUNG LAYAR 6,4 INCHI

"Kami memahami bahwa masing-masing segmen pasar memiliki gaya hidup dan kebutuhan yang khas akan smartphone untuk menunjang kegiatan mereka sehari-hari, utamanya kelas menengah yang merupakan pangsa pasar paling potensial saat ini," ungkap Selvia Gofar, Product Marketing Manager Samsung Electronis Indonesia.

Harga rangkaian produk Samsung Galaxy Fame, Galaxy Young dan Galaxy Star sudah disesuaikan dengan harga yang terjangkau.

Ketiga Galaxy Series ini menghadirkan teknologi terbaru dari OS JellyBean (Android 4.1) yang menawarkan pengalaman dengan fitur trendi.

Galaxy Fame

Galaxy Fame mengusung prosesor Cortex A9 (1 GHz). Galaxy Fame membenamkan layar 3,5 inci HVGA. Mengusung memori RAM 512 MB dan memiliki memori penyimpanan 4GB serta microSD hingga 32GB. Selain itu, dibekali dengan kamera utama 5MP dan kamera depan VGA serta baterai 1,300 mAh.

Fame yang sudah hadir di pasaran, bisa diboyong dengan harga Rp 1,9 juta.

Galaxy Young

Galaxy Young didukung prosesor Cortex A5 (1 GHz). Galaxy Young hadir dengan layar 3.27 inci HVGA dan menawarkan opsi Dual-SIM. Didukung memori RAM 768MB dan memori penyimpanan 4GB serta slot microSD up to 64GB. Dipercantik juga dengan kamera utama 3MP dan baterai berkapasitas 1,300 mAh.

Galaxy Star

Galaxy Star disokong 1 GHz Application Processor.

Galaxy Star menilik layar 3 inci QVGA dan menghadirkan Dual SIM. Memiliki RAM 512 MB dan memori internal 4GB serta MicroSD sampai dengan 32GB. Kamera yang ditawarkan 2 MP dengan baterai yang cukup kuat yakni 1,200 mAh.

Samsung Galaxy Star dan Galaxy Youb=ng dibanderol mulai dari Rp 800 ribu hingga Rp 1,5 juta.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: SAMSUNG GALAXY SERIES 2013, PENUHI KEBUTUHAN, GAYA HIDUP & KANTONG ANAK MUDA
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/06/samsung-galaxy-series-2013-penuhi.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...