Wednesday, June 12, 2013

AWAS 'JEBAKAN' KONSUMSI MAKANAN RENDAH LEMAK JUSTRU BIKIN GEMUK

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Tetap memperhatikan kandungan lemak dalam kemasan Yoghurt agar tidak mengonsumsi secara berlebihan sehingga mengganggu diet AndaAWAS 'JEBAKAN' KONSUMSI MAKANAN RENDAH LEMAK JUSTRU BIKIN GEMUK. Bagi seseorang yang sedang menjalani diet, menyantap makanan rendah lemak menjadi pilihan utama. Namun sebaiknya tetap memperhatikan aturan makan sehat, terkadang justru memicu selera makan jadi meningkat. Lihat juga INFO PENTING CARA MENGHINDARI SAMBARAN PETIR DI DALAM/LUAR RUANGAN Tempat Paling Aman Saat Ada Petir

Seorang ahli diet dari New York City sekaligus penulis The New You and Improved Diet, Keri Glassman mengatakan, orang lebih tergoda untuk mengonsumsi lebih banyak dari makanan diet kemasan, yang berlabel rendah lemak dibandingkan makanan lain tanpa label rendah lemak. Sehingga membuat asupan kalorinya bertambah sebesar 28 persen.

Di bawah ini ada beberapa makanan yang sering berlabel bebas lemak atau rendah lemak, yang memicu Anda semakin mengonsumsi lebih banyak makanan, diantaranya sebagai berikut:

Mengonsumsi aneka keripik kemasan
Banyak keripik kemasan mengandung sekira 20 persen lebih banyak natrium dan 15 persen lebih banyak karbohidrat lebih dari pada makanan penuh lemak. Tentu hal itu tak baik untuk kesehatan tubuh Anda. Karenanya, kini penting sekali untuk melihat kandungan karbohidrat dan juga natrium dari makanan sehat yang Anda ingin makan.

Mengonsumsi selai kacang
Banyak yang tak mengetahui bahwa lemak sehat yang dulu di kandungan selai sudah diganti dengan dengan maltodekstrin. Maltodekstrin adalah kandungan karbohidrat yang biasa digunakan sebagai pengisi dalam banyak makanan olahan. Dengan kata lain Anda memasukan dua kali lipat gula dalam tubuh bila mengonsumsi itu, atau sekira tambahan 10 kalori. Untuk itu, penting sekali melihat apakah kandungan selai kacang atau aneka jenis yang Anda pakai benar-benar memiliki rendah lemak. Hal ini penting supaya gaya hidup sehat yang sudah dijalani tak percuma dan efektif.

Mengonsumsi keju
Perhatikan kandungan keju yang selalu Anda konsumsi. Alasannya banyak keju sekarang banyak yang tak mengandung rendah lemak.

Mengonsumsi yogurt
Anda harus bisa memperhatikan apakah yogurt yang kerap Anda konsumsi bebas dari lemak, sebab tak jarang kandungan yogurt sekarang banyak sekali asupan gulanya. Kemudian, Anda bisa melihat berapa banyak kandungan itu dengan melihat label dalam berbagai bentuk penjelasan, antara lain: maltosa, sirup jagung, fruktosa, glukosa, sirup jagung tinggi fruktosa.

Mengonsumsi soda
Pemanis buatan yang memiliki rasa 13.000 kali lebih manis dari gula asli akan mengganggu kesehatan tubuh Anda nantinya. Rasa manis pada minuman bersoda membuat selera makan Anda terhadap makanan manis meningkat.



Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: AWAS 'JEBAKAN' KONSUMSI MAKANAN RENDAH LEMAK JUSTRU BIKIN GEMUK
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/06/awas-jebakan-konsumsi-makanan-rendah.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...