Saturday, June 8, 2013

(VIDEO) FILM 'SECRETLY AND GREATLY' KALAHKAN 'IRON MAN 3' BOX OFFICE KOREA, KIM SOO HYUN GELAR FAN MEETING

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Film secretly & greatly(VIDEO) FILM 'SECRETLY AND GREATLY' KALAHKAN 'IRON MAN 3' BOX OFFICE KOREA, KIM SOO HYUN GELAR FAN MEETING. Aktor muda Korea Kim Soo Hyun patut gembira. Film terbarunya 'Secretly and Greatly', sukses mengalahkan 'Iron Man 3' di Box Office Korea. Untuk merayakannya, Soo Hyun menggelar fanmeeting di Gangnam, Seoul, 6 Juni. Lihat juga PASANGAN LEE BYUNG HUN 'G.I. JOE: RETALIATION' & LEE MIN JUNG 'BOYS BEFORE FLOWER' UMUMKAN PERNIKAHAN DI BULAN AGUSTUS

Popularitas aktor pemeran Lee Hwon dalam drama 'The Moon That Embraces the Sun' itu memang luar biasa. Tiket acara yang berlangsung haru dan meriah tersebut terjual habis hanya dalam waktu dua puluh menit setelah penjualan dibuka.

Tidak hanya fans Korea saja yang akan dimanjakan oleh pelantun lagu 'Dreaming' itu, pada 30 Juni nanti Soo Hyun siap terbang ke Jepang dan menggelar jumpa penggemar di sana. Acara itu nantinya sekaligus sebagai perayaan ulang tahun fanclub resmi Kim Soo Hyun di Jepang.

Dalam acara fanmeeting di Korea kemarin, aktor kelahiran 1988 itu juga secara eksklusif memutarkan kompilasi video di balik layar film 'Secretly and Greatly' sebagai hadiah untuk fans. Soo Hyun juga mengadakan undian dengan permainan 'gunting-batu-kertas' dan memberikan hadiah salah satu pakaian yang digunakannya dalam film kepada penggemar yang beruntung.

Suasana bahagia berganti haru ketika Soo Hyun membacakan surat untuk fans yang ditulisnya sendiri. Soo Hyun dan para penggemar sempat menitikkan air mata saat itu. "Aku sangat bahagia bisa berdiri di sini sebagai seorang aktor. Aku juga sangat bahagia menghabiskan waktu dengan semuanya yang memberikan cinta tak ada habisnya untukku. Aku akan menjadi aktor yang lebih baik lagi ke depannya," tuturnya.

Popularitas Kim Soo hyun saat ini memang luar biasa. Di pemutaran hari pertama, film yang diperankan Soo Hyun bersama aktor Lee Hyun Woo itu sudah ditonton lebih dari 500 ribu orang.



Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: (VIDEO) FILM 'SECRETLY AND GREATLY' KALAHKAN 'IRON MAN 3' BOX OFFICE KOREA, KIM SOO HYUN GELAR FAN MEETING
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/06/video-film-secretly-and-greatly.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...