Wednesday, June 12, 2013

SETELAH PARODI ARYA WIGUNA 'DEMI TUHAAN', EKA GUSTIAWAN BIKIN HEBOH DENGAN PARODI JEREMY TETI & DEDDY CORBUZIER

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

SETELAH PARODI ARYA WIGUNA 'DEMI TUHAAN', EKA GUSTIAWAN BIKIN HEBOH DENGAN PARODI JEREMY TETI & DEDDY CORBUZIER. Video Jeremy Teti Nyanyi! BBM Campuran yang diunggah di You Tube menghebohkan jagad hiburan di Tanah Air. Presenter kondang Jeremy Teti yang tengah membacakan berita dengan gaya khasnya, diubah Eka Gustiawan menjadi alunan sebuah lagu. Lihat juga KOMENTARI NEGATIF KASUS PEMUKULAN PRAMUGARI, FARHAT ABBAS DAPAT SURAT PROTES PRAMUGARI

Kini, video tersebut telah ditonton lebih dari 10 ribu orang.

Jeremy pun telah mengetahui bahwa dirinya menjadi bahan parodi. Awalnya kaget, kini Jeremy justru menilai Eka telah membuatnya semakin dikenal.

"Awalnya mikir, ini dia siapa sih kurang kerjaan aja. Tapi, Eka membuat saya semakin terkenal," ujar Jeremy.

Eka Gustiawan sebelumnya juga telah mengubah gaya Arya Wiguna marah dengan teriakan 'Demi Tuhaan' menjadi lagu. Eka merupakan seorang pencipta lagu dan programmer yang bekerja di perusahaan rekaman musik Trinity Optima Production. Ia telah mencipta sejumlah lagu untuk Nikita Willy ("Kutetap Menanti" dan "Lebih Dari Indah"), Maudy Ayunda ("Kusimpan dalam Mimpi" dan "Aku Percaya"), serta Babydoll ("Jangan Buru-buru").

Tak berhenti di Arya wiguna dan Jeremy Teti, mentalist Deddy Corbuzier pun kena 'sasaran Eka Gustiawan. Ingin tahu kocaknya parodi Deddy Corbuzier? Tonton disini.




Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: SETELAH PARODI ARYA WIGUNA 'DEMI TUHAAN', EKA GUSTIAWAN BIKIN HEBOH DENGAN PARODI JEREMY TETI & DEDDY CORBUZIER
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/06/setelah-parodi-arya-wiguna-demi-tuhaan.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...