Sunday, June 16, 2013

INI DIA LOKASI DEMO BESAR-BESARAN TOLAK KENAIKAN BBM, SENIN (17/6/2013) DI JAKARTA

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Berbagai elemen masyarakat akan melakukan unjuk resa menolak kenaikan harga BBM pada Senin, (17/6/2013)INI DIA LOKASI DEMO BESAR-BESARAN TOLAK KENAIKAN BBM, SENIN (17/6/2013) DI JAKARTA. Kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang akan rencananya akan segera dilakukan Pemerintah, disambut dengan akan dilakukannya unjukrasa besar-besaran di beberapa wilayah Jakarta dan daerah di Indonesia, Senin 17 Juni 2013, besok. Lihat juga ARAB SAUDI KURANGI KUOTA HAJI, PULUHAN RIBU CALON JAMAAH HAJI INDONESIA GAGAL BERANGKAT Solusi Pemerintah Indonesia Akibat Pengurangan Kuota Haji 2013

Menurut Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI), Said Iqbal, kalangan pekerja sepakat untuk turun ke jalan. Agenda utama mereka yaitu menentang rencana pemerintah menaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi.

Pekerja yang telah sepakat berunjuk rasa, antara lain dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Karawang, Bandung, Purwakarta, Serang, Semarang, Surabaya, Pasuruan, Yogyakarta, Batam, Medan, Aceh, Lampung, Makassar, Manado, Gorontalo, Samarinda sampai Papua.

Demo di Ibukota
Polda Metro Jaya mengaku sudah siap mengamankan berbagai aksi demo yang akan mewarnai ibukota.

Kabag Pembinaan Operasional Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto, menginformasikan demo akan dilangsungkan di beberapa kantor pemerintahan di Jakarta.

Budiyanto mengatakan, elemen yang berunjuk rasa ini mengusung isu kenaikan BBM. Berikut sejumlah elemen yang akan melakukan unjuk rasa tersebut.

Pukul 08.00 WIB, Aliansi Serikat Buruh dan Serikat Pekerja Tangerang Raya serta KSPSI akan melakukan unjuk rasa di Pintu Tol Kebon Nanas, Tangerang dan Pintu M1 Bandara Soekarno-Hatta. Peserta demo yang berjumlah sekitar 1.000 orang itu mengangkat isu penolakan kenaikan BBM.

Pukul 09.00 WIB, unjuk rasa dari elemen Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia (PPMI) di Gedung DPR, Kementerian BUMN dan Istana Negara dengan peserta demo sekitar 300 orang. Tolak kenaikan BBM dan mendesak Panja Ketenagakerjaan penghapusan sistem kerja outsourcing di perusahaan BUMN, menjadi topik demo massa tersebut.

Pukul 10.00 WIB, demo dari massa Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) berjumlah 2 ribu orang, akan digelar di kantor Direktorat Jenderal Pajak Jakarta Selatan dan depan gedung DPR.

Pukul 10.00 WIB, di Disnakertrans DKI Jakarta , Balaikota DKI Jakarta dan gedung DPR, unjuk rasa oleh 500 orang anggota Forum Buruh DKI Jakarta, menolak kenaikan BBM dan meminta Kadisnaker untuk komitmen memperjuangkan upah yang layak.

300-500 orang dari massa KSBSI akan berunjuk rasa di depan gedung DPR, pada pukul 12.00 WIB dengan mengusung tema menolak kenaikan harga BBM.

Pukul 09.00 WIB, di PT Inti Polymetal Kawasan Industri Pulogadung Jaktim, unjukrasa FSPMI dan Karyawan PT Inti Polymetal 1000 orang, meminta dipekerjakan kembali 24 orang karyawan PT Inti Polymetal yang dipecat.

Pukul 13.00 WIB, demo di Kantor Kementrian Perhubungan Jakpus dari massa Koalisi Rakyat Untuk Indonesia sekitar 150 orang.

Kepolisian Polda Metro Jaya akan mengerahkan sebanyak 19.474 personelnya untuk berjaga-jaga di titik-titik demo seperti di Bundaran Hotel Indonesia, depan Istana Negara, dan di depan Gedung DPR dan MPR.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: INI DIA LOKASI DEMO BESAR-BESARAN TOLAK KENAIKAN BBM, SENIN (17/6/2013) DI JAKARTA
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/06/ini-dia-lokasi-demo-besar-besaran-tolak.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...