Tuesday, June 18, 2013

HEBOH FOTO BASTIAN COBOY JUNIOR CIUM MESRA CEWEK CANTIK Foto 'Nakal' Beredar, Bastian Coboy Junior Disanksi Manajemen?

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Foto BAstin Coboy Junior cium cewekHEBOH FOTO BASTIAN COBOY JUNIOR CIUM MESRA CEWEK CANTIK Foto 'Nakal' Beredar, Bastian Coboy Junior Disanksi Manajemen?. Diantara empat anggota boyband fenomenal Coboy Junior, Bastian Bintang Simbolon atau Bastian, merupakan personel yang paling ekspresif dan dikenal iseng. Sebuah foto yang pertama beredar di Twitter mengejutkan publik. Beredar foto Bastian dengan seorang cewek seumuran di internet. Lihat juga MORGAN VAKUM SELESAIKAN KULIAH, BOYBAND SM*SH BANTAH 'PECAH'

Tak hanya sekadar foto biasa, gambar itu memperlihatkan keintiman layaknya pasangan muda-mudi yang tengah dimabuk cinta. Bastian tampak sangat intim dengan cewek itu. Keduanya berpose bak orang dewasa yang sedang kasmaran.

Bahkan tanpa segan, Bastian yang lahir pada September 1999 itu tampak mencium pipi kiri sang cewek. Sementara, sosok di sampingnya itu juga menunjukkan ekspresi wajah lucunya saat difoto.

Bastian tampak mengenakan kaos tanpa lengan, memeluk cewek itu dari belakang.

Tak jelas siapa pengunggah pertama foto yang beredar di Twitter ini.

Foto iseng
Beredarnya foto mesra Bastian 'Coboy Junior' dan seorang cewek akhirnya mendapat tanggapan dari manajemen Coboy Junior dan ibunda personel boyband tersebut, Monalisa.

Roy Manila selaku manajer dari Coboy Junior mengaku belum tahu soal foto tersebut. Menurutnya, itu mungkin keisengan yang dilakukan oleh Bastian.

Roy pun mengaku belum menyaksikan sendiri foto Bastian yang tengah mencium seorang cewek, namun Roy menganggap hal tersebut sebagai sebuah candaan saja. Selain itu, sang manajer juga menilai tingkah ini sebagai perilaku anak-anak yang suka bergurau. Tetapi lebih jauh dirinya akan segera mengkonfirmasi kabar itu.

Diakuinya, tak ada kontrak tertulis soal diperbolehkannya atau tidak personil Coboy Junior punya pacar. Namun, jauh sebelum foto ini beredar, Roy telah menghimbau agar para personil tak pacaran dulu. Ia pun akan segera menegur Bastian.

Ibunda Bastian, Monalisa pun membantah anaknya punya pacar.

Mona menegaskan bahwa cewek difoto tersebut adalah anak dari teman dekatnya yang telah ia anggap saudara. Gadis cilik itu masih berusia 9 tahun.

"Itu adiknya Bastian, namanya Tival. Itu ulang isengnya Stephanie, kakaknya. Adik sepupu itu, kita sering jalan bareng kok. Orang kalau ke mana-mana Tival selalu ikut, turnya juga ikut. Itu adiknya mereka berempat (Coboy Junior)," ujar Mona.

Bagaimana tanggapan Bastian dan Syifa perihal foto 'ciuman' mereka?

Menurut Mona, Bastian sendiri cuek melihat fotonya beredar.
“Dia komen, 'Aneh ya, memangnya kenapa sih? Dia kan adik gue, masa enggak boleh (cium)'. Pada dasarnya Bastian itu anaknya cuek ya. Tadi saja tante nanya, 'Mau dikonfirmasi enggak Bas, lewat Twitter?'. Dia bilang, 'Nanti saja kalau mood'. Gitu doang sih, enggak gimana-gimana," tandasnya.

Mona menuturkan, selama ini anaknya memang akrab dengan Tival. Bersama Bastian dan keluarga besarnya, Syifa juga sering berkumpul bersama.

"Kita tuh udah kayak saudara banget, foto itu nggak benar. Kita memang sering kumpul bareng bahkan saya sekeluarga juga mau liburan bareng sama Tival nanti," tandasnya.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: HEBOH FOTO BASTIAN COBOY JUNIOR CIUM MESRA CEWEK CANTIK Foto 'Nakal' Beredar, Bastian Coboy Junior Disanksi Manajemen?
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/06/heboh-foto-bastian-coboy-junior-cium.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...