Monday, June 3, 2013

KISAH PERJALANAN GRUP BAND NOAH DIBUAT FILM LAYAR LEBAR, TAYANG NOPEMBER 2013

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Grup band NOAHKISAH PERJALANAN GRUP BAND NOAH DIBUAT FILM LAYAR LEBAR, TAYANG NOPEMBER 2013. Grup band NOAH kembali membuat gebrakan. Bekerjasama dengan 700 pictures, Berlian Entertainment dan Musica Studios, dengan disutradarai Putrama Tuta yang sebelumnya membuat 'Catatan Harian Si Boy', NOAH menggarap sebuah film dari perjalanan karier mereka. Lihat juga HARGA TIKET & SITE PLAN 'M COUNTDOWN HALO INDONESIA 2013'

Kisah yang dilalui oleh Peterpan hingga berganti nama menjadi NOAH, semangat perjuangan, kebersamaan, dan pantang menyerah Ariel Dkk dan segala kontroversi yang mengiringi perjalanan band tersebut menjadi garis yang diangkat ke film layar lebar.

Kembalinya Ariel Cs melalui konser delapan kota dan lima negara dan di dua benua sepanjang 2012 mampu menyedot perhatian penggemarnya.

Dalam rangkaian konser itu banyak kisah dan pengalaman unik dan sayang apabila dilewatkan begitu saja. Putrama Tuta, kemudian dipercaya menjadi sutradara film tersebut.

"Konser NOAH yang kami lakukan meninggalkan berbagai macam hal yang rasanya sayang untuk tidak kami bagi kepada masyarakat. Ini menarik dan menggugah hati, hendak kami tularkan melalui pendekatan yang lebih humanis," kata Dino Hamid di Prestige Music Lounge, Kemang, Jakarta Selatan (3/6).

NOAH memang telah membawa nama baru tak hanya dalam industri musik, namun juga film. Ini merupakan satu alasan sang sutradara, Putrama Tuta berani menggarap film yang menurutnya genre film musik.

"Alasan kenapa approve karena saya bahagia warna baru sebuah film tentang musik. Alhamdulillah berkat effort mereka, mereka berhasil memanfaatkan kesempatan kedua," lanjut Tuta.

Sebagai musisi Ariel Cs mengaku tidak mendapatkan kesulitan yang berarti dalam bermain film. Apalagi mereka terbiasa akting untuk pembuatan video klip.

"Karena kita juga nggak perlu akting yang gimana banget. Jadi diri sendiri aja, nggak jaim," ucap Ariel.

Film ini dijadwalkan akan diputar serentak pada bulan November 2013.




Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: KISAH PERJALANAN GRUP BAND NOAH DIBUAT FILM LAYAR LEBAR, TAYANG NOPEMBER 2013
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/06/kisah-perjalanan-grup-band-noah-dibuat.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...