Monday, June 10, 2013

(FOTO) DIAN SASTROWARDOYO DIKARUNIAI PUTRI KEDUA MELALUI OPERASI CAESAR

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Dian Sastrowardoyo(FOTO) DIAN SASTROWARDOYO DIKARUNIAI PUTRI KEDUA MELALUI OPERASI CAESAR. Kebahagiaan sedang menyelimuti pasangan Dian Sastrowardoyo dan Indraguna Sutowo yang baru saja dikaruniai anak kedua di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, Jum'at (7/6) pukul 07.35 WIB. Lihat juga (VIDEO) FILM 'SECRETLY AND GREATLY' KALAHKAN 'IRON MAN 3' BOX OFFICE KOREA, KIM SOO HYUN GELAR FAN MEETING

Bayi berjenis kelamin perempuan dengan berat 2610 gram (2,61 kg) dan panjang 45 cm, diberi nama Ishana Ariandra Nariratana Sutowo, dilahirkan melalui proses operasi caesar.

Hal ini disebabkan karena posisi bayi sungsang dan tidak memungkinkan menjalani proses bersalin normal.

Dengan demikian, buah cinta pasangan Dian dan Indra pun telah lengkap, putra dan putri.

"Kami bersyukur atas anugerah yang cantik ini, yang diberikan Allah SWT dan berbahagia atas kelahiran anak kedua kami. Alhamdullillah selama kehamilan maupun proses persalinan berjalan lancar," ujar Dian dan Indra dalam siaran persnya kepada wartawan, Senin (10/6/2013).

"Kehadiran puteri kami adalah rahmat sekaligus amanat yang senantiasa ingin kami jaga. Sementara, kami tetap bekerja dan berkarya, merawat keluarga dan menjadi orangtua adalah prioritas kami. Terima kasih atas perhatian dan doa kawan-kawan," tulisnya lagi.

Sebelumnya, pasangan Dian Sastro dan Indraguna Sutowo telah memiliki seorang anak laki-laki bernama, Syailendra Naryama Sastraguna Sutowo Sutowo yang lahir pada 17 Juli 2011.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: (FOTO) DIAN SASTROWARDOYO DIKARUNIAI PUTRI KEDUA MELALUI OPERASI CAESAR
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/06/foto-dian-sastrowardoyo-dikaruniai.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...